banner 728x250
Daerah  

Dinas Damkar Kabupaten Deli Serdang Pemberian Bantuan Korban Kebakaran

1kabar.com | Deli SerdangĀ 

Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Deli Serdang,Kurnia Boloni Sinaga,S.STP di dampingi Camat Deli Tua,Hendra S.Siregar,S.STP,mewakili Bupati Deli Serdang,H.Ashari Tambunan,tanggap darurat atas musibah kebakaran yang melanda rumah milik Alm Oloan Naibaho,yang saat ini di itempati adik kandungnya, Roma boru Naibaho (58),di Jalan Besar Deli Tua,Lingkungan IV, Kelurahan Deli Tua,Kecamatan Deli Tua,Selasa (24/05/2022),pukul 09.10 Wib.

Kadis Damkar memberikan bantuan sembako kepada korban.

Pada kesempatan tersebut,Kadis Damkar memberikan arahan kepada korban dan masyarakat sekitar yang mayoritas membuka usaha agar menyediakan racun api untuk pertolongan pertama dalam memadamkan api jika terjadi kebakaran.

Turut hadir di kesempatan itu,Lurah Delitua Timur M.Fadly Fadillah,S.STP, Kades Kedai Durian Zainul Akhyar, personel Polsek Deli Tua dan Koramil Deli Tua,Sekcam Deli Tua Sandy Sihombing,SSTP.,MAP,dan lainnya.

Untuk peristiwa kebakaran menghanguskan rumah korban yang di depannya di sewakan dan di jadikan tempat usaha penjualan ponsel, terjadi sekitar pukul 09.10 WIB.

Tiba-tiba dari bagian belakang rumah tersebut terlihat api membakar plafon rumah.

Menurut informasi dari korban,api api berasal dari arus pendek listrik.Api dapat di padamkan setelah datang enam unit mobil pemadam,empat unit dari Pemkab Deli Serdang dan dua unit dari PT Galatta Lesterindo Pancur Batu.

Sumber : Humas Dinas Kominfo Kabupaten Deli Serdang.
(Zulkarnain.Lubis)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *