banner 728x250

1 Orang Meninggal Dunia,Dua Sepeda Motor Saling Tabrakan Di Jalan Lintas Sumatera Tanjung Morawa.

 

1kabar.com | Deli Serdang 

Seorang Pengendara Sepeda Motor Honda Supra (GTR) tewas usai kecelakaan lalu lintas denganSepeda Motor Honda (CBR) 150 Cc di Jalan.umum perlintasan sumatera Medan-Tebing Tinggi Km. 23-24 tepatnya di Dusun I Desa Tanjung Baru,Kecamatan Tanjung Morawa,Kabupaten Deli Serdang, Minggu (05/06/2022).

Semula Sepeda Motor Honda Supra (GTR) BK 3621 OZ yang di kendarai berinisial (YH) datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi dan sesampainya di tempat kejadian menghindari kendaraan yang datang dari arah berlawanan dari sebelah kanan sehingga masuk kejalur berlawanan arah dan bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda (CBR) 150 Cc BK 2376 MBJ di kendarai berinisial (BS) yang berboncengan dengan berinisial (AB) datang dari arah berlawanan,arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut,pengendara Sepeda Motor Honda Supra (GTR) BK 3621 OZ (YH) mengalami luka lecet di wajah, keluar darah dari telinga dan mulut, luka robek di pelipis mata sebelah kanan.

Di duga meninggal dunia di tempat kejadian dan kemudian di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah H.Amri Tambunan Lubuk Pakam,sementara pengendara Sepeda Motor Honda (CBR) 150 Cc BK 2376 MBJ,(BS) mengalami luka robek di bibirnya,luka memar di kepalanya,berobat di Rumah Sakit Grand Med Lubuk Pakam.

Sedangkan penumpang yang di bonceng Sepeda Motor Honda (CBR) 150 Cc,(AB) mengalami luka lecet di keningnya,luka robek di tangan sebelah kanannya,luka lecet d itangan sebelah kirinyq,berobat di Rumah Sakit Grand Med Lubuk Pakam.

Atas laporan masyarakat,personil langsung turun ke lokasi kejadian dan mengecek korban di Rumah Sakit Umum Daerah H.Amri Tambunan Lubuk Pakam dan Rumah Sakit Grand Med Lubuk Pakam.

Kasat Lantas Deli Serdang,Kompol. Nasrul membenarkan kejadian tersebut.

” Saat ini kita sedang tindak lanjutin cek tempat kejadian perkarah (TKP), meminta keterangan saksi-saksi dan untuk sementara barang bukti kita amankan,” ucapnya.(Zul0179)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *