Lokasi Perjudian di Kecamatan Beringin  DiNilai Tidak Tersentuh Hukum, diduga Kapolsek Beringin Tutup Mata.

1kabar.com | Deli Serdang 

Saat di lakukan pengecekan di lokasi, benar saja permainan yang sangat luar biasa,yang di mainkan para penjudi,Senin (06/06/2022) sekitar pukul 16.00 Wib,tim investigasi Wartawan menyambangi lokasi perjudian ketangkasan game 99 meja mesin tembak ikan dan las vegas tersebut.

” alih-alih saat tim investigasi Wartawan melihat ke lokasi tersebut. Halangkah terkejutnya,melihat begitu besar dan ramainya pemain di dalam perjudian ketangkasan game 99 mesin meja tembak ikan dan las vegas tersebut.”

juga kami melihat ke sisi kiri lokasi,begitu banyak antrian mobil para penjudi,dan di sirnalir di lokasi perjudian tersebut.Tidak jauh dari kantor Polsek Kecamatan Beringin,Polreta Deli Serdang,dan seakan-akan ada perlindungan dari kepolisian setempat,dan pembekapan.

pasalnya sudah berbulan-bulan warga masyarakat sekitarnya pada resah dengan keributan permainan judi mesin meja tembak ikan dan las vegas tersebut,namun tidak ada tanggapan sama sekali dari pihak mana pun.Laporan terus di layangkan di Polsek beringin namun sama sekali tidak ada tanggapan.(Zul0179)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *