Daerah  

Wakil Ketua DPRK  Langsa Apresiasi Kehadiran Group Band “Memank Band”

1kabar.com | Langsa

Kini music band di kota Langsa kembali bangkit dan menunjukkan kreativitasnya serta eksistensinya dalam merilis sebuah lagu terbarunya berjudul Memank Anti Narkoba yang di rilis langsung oleh band ternama di Kota Langsa yang bernama “Memank Band”

Musisi muda kreatif Kota Langsa ini telah lama menbentuk sebuah Grup Band yang di beri nama “Memank Band” bahkan di tengah – tengah maraknya peredaran gelap Narkotika melanda bumi serambi Mekah. Memank Band sendiri merilis lagu terbaru yang berjudul Anti Narkoba dengan slogan – Memank Anti Narkoba, Jauhkan Narkoba utamakan masa depan serta budayakan bersedekah minimal mendonorkan darah.

” Personil Memank Band sendiri dimotori langsung oleh Yofie YP, Ully (Vocalis), Yofie YP (Guitaris), Faris Abenk (Bassis), Farhan Sungkar (Drummer), Studio Memank Band itu sendiri berdomisili di Jalan Panglima Polem No.Q 1 Gampong Jawa belakang kecamatan Langsa Kota.

Yofie mengatakan kepada wartawan , Senin, (6/06/22) Sebab pandemi kami mati suri dengan udah berkurang nya pamdemi covid – 19 kami grup Band Memank unjuk gigi kembali atau berkreatif kembali untuk membangkitkan dunia music kembali di Kota Langsa “, Ucapnya.

Di samping itu Wakil Ketua DPRK Kota Langsa Saifullah, SE, MM yang juga Ketua Bapera Kota Langsa memberikan apresiasinya yang setinggi – tinggi nya kepada grup Band Kota Langsa tersebut” ia menyebutkan ini merupakan sebuah perestasi kalangan anak muda Langsa yang berlomba – lomba menunjukkan eksistensi dalam kepedulian pencegahan terhadap narkotika yang marak di dalam lingkungan kita ini,

Saifullah berharap kedepan Dunia entertainment khususnya music, semakin  berkembang seperti  er tahun  90an dan dengan hadirnya Memank Band di Kota Langsa dapat mengembalikan masa gemilang Band Kota Langsa dimasa lalu. Kota  Langsa sedari dulu banyak melahirkan musisi-musisi henat yang sempat menghantarkan mereka ke berbagai kompetisi  baik  di Aceh maupun diluar Aveh seperti kot Medan, Jakarta dan Surabaya.

Politisi  kota  Langsa  tersebut saat ini menjadi pembina grub Memank Band, dan ia berkomitmen  akan terus  memberikan dukungan baik moril serta material  agar grub  ini  terus  berkembang lebih3 baik lagi. Dan secara pribadi akan terus memberikan  inovasi  serta masukan agar milineal kota  Langsa  kembali kreatif  kedunia seni  agar  terhindar  dari ancaman bahaya narkoba.

Saifullah menambahkan, ” Mudah – mudahan kedepan Pemerintah  kota  Langsa, memberikan  perhatian juga  terhadap seniman kota2 Langsa khususnya penggiat musik  dan seni kreasi  anak  muda  kota Langsa. (FM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *