banner 728x250
Polri  

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru  Sambangi Warga Binaanya, Dengar Keluhan Masyarakat.

1kabar.com | MEDAN

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru,Aipda.Ferri Manullang untuk menjaga dan meningkatkan situasi aman dan nyaman di Kelurahan Binaannya melaksanakan sambang / DDS,Selasa (07/06/2022).

Pada kegiatan sambang tersebut Aipda.Ferri Manullang bersama Kepala Lingkungan menyambangi rumah Ibu Tioma Nababan warga Jalan Titipapan Kelurahan Sei Sikambing-D Kecamatan Medan Petisah,Kota Medan guna menyampaikan pesan kamtibmas.

” Dari hasil kegiatan sambang ini,ibu Tioma Nababan melaporkan telah terjadi permasalahan pertekaran dengan tetangganya beberapa hari yang lalu.Dan ibu Nababan berharap agar Bhabinkamtibmas dan Kelurahan dapat membantu menyelesaikan permasalahan tersebut,” kata Aipda. Ferri Manullang.

Menanggapi laporan dari warga binaannya,Bhabinkamtimas bersama Kepala Lingkungan akan melakukan mediasi antara kedua belah pihak dengan penyelesaian secara kekeluargaan.

” Kami bersama Kepala Lingkungan akan melakukan mediasi antara kedua belah pihak dengan penyelesaian secara kekeluargaan,” ucapnya.

Terpisah Kapolsek Medan Baru, Kompol.Ginanjar Fitriadi,SH.,SIK menyampaikan kegiatan sambang / DDS yang di lakukan personil untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

” Dengan di lakukannya kegiatan sambang / DDS,personil dapat memberikan pembinaan kamtibmas kepada warga serta menyerap informasi dan keluhan masyarakat dalam hal keamanan mau pun gangguan lainnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru,” pungkasnya.(Zul)

Sumber : Humas Polsek Medan Baru.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *