Daerah  

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik Dan Persandian Membuka Kegiatan Workshop Deli Serdang.

1kabar.com | Deli Serdang 

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian,DrDra.H.Miska Gewasari, MM.Membuka kegiatan Workshop Persandian dalam Sistem Manajemen Keamanan Informasi di Pemerintah Kabupaten Deli Serdang,Selasa (07/06/2022).

Kegiatan Workshop tersebut membahas tentang,Pemanfaatan Sertifikat Elektronik dan Penggunaan Tanda Tangan Elektronik untuk mendukung Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik(SPBE) di lingkungan perangkat daerah Kabupaten Deli Serdang.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Kominfostan memberikan arahan pada semua peserta workshop yang hadir bahwa betapa pentingnya proses Digitalisasi saat ini,beliau juga memaparkan bahwa bagi para (ASN) saat ini harus bisa bekerja lebih fleksibel dan harus menerima setiap perubahan dan perkembangan teknologi yang terjadi saat ini.Sebab pada hakikatnya teknologi itu hadir untuk mempermudah pekerjaan kita.

” Kita jangan mau kalah dengan generasi Milenial saat ini,jangan sampai nanti kita di sebut generasi Kolonial karena tidak mampu dan tidak mau belajar tentang perkembangan Teknologi yang sangat pesat saat ini,Teknologi ini akan menyinggung semua aspek kehidupan jadi kita tidak boleh bersifat apatis dengan teknologi,” papar Kepala Dinas Kominfostan.

Hadir sebagai Narasumber dalam kegiatan tersebut tim dari Badan Siber dan Sandi Negara,Nanang Indarjo,SE dan Narasumber kedua Sofu Risqi Yulian Saputra,S Tr.TP.M.AP.Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Suwardi,S.Kom.M.Kom dan para peserta workshop perwakilan dari Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.(Zulkarnain.Lubis)

Sumber : Humas Dinas Kominfo Kabupaten Deli Serdang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *