TNI  

Kepala Staf Kodim 0119/BM Terima Kunjungan Tim Wasev Sterdam IM

Redelong | 1kabar.com

Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto yang diwakili kepala staf kodim (Kasdim) Terima kunjungan Tim Wasev dari sterdam IM yang di ketuai oleh Mayor Inf Sahnan Sonneville, S. Pd. M.Pd yang merupakan Pabandya Wanwil Kodam IM bertempat di Makodim setempat” Kamis 9 Juli 2022

“Dalam kegiatan tersebut kepala staf kodim Mayor Inf Indra S. mengucapkan selamat datang kepada ketua tim Wasev Binsiap Apwil dan Puanter sterdam IM Mayor Inf Sahnan Sonneville, S. Pd. M.Pd beserta rombongan” yang telah hadir di Makodim 0119 Bener Meriah.

“Dalam hal kegiatan ini nanti akan ada pengarahan dari tim Wasev Binsiap Apwil dan Puanter, diharapkan apa yang kurang jelas agar di tanyakan sehingga seluruh prajurit mengerti dan mampu melaksanakan tugas di wilayah masing masing,” jelasnya.

“Dapat kita katakan tujuan kedatangan dari Tim Wasev ini dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan bidang Teritorial, khususnya kegiatan Progam ketahanan pangan Semester I dan Bidang Puanter Tahun Anggaran 2022,” sebut Mayor Indra.

untuk itu, para anggota agar menyimak dan memahami yang di jelaskan oleh katim, tentang pengawasan kegiatan teritorial salah satu contoh nya progam ketahanan pangan dan progam teritorial bidang Puanter, seperti yang di harapkan oleh komando “tegasnya

Sementara itu” Ketua Tim Waseev Sterdam IM Mayor Inf Sahnan Sonneville S. Pd. M.Pd dalam arahannya menyampaikan selain Kodim 0119/BM, kita juga sudah memeriksa kodim yang lain yang ada di jajaran kodam IM, untuk memeriksa Produk Binsiap Apwil dan Puanter Semester I dan progam ketahanan pangan Semester I serta mengkaji dan mengevaluasi apabila ada kekeliruan dengan cepat dapat di perbaiki jika di temukan yang tidak sesuai dengan ketentuan Direktif Progam yang sudah Di turunkan ke satuan bawah”

Kegiatan ini bertujuan untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Progam ketahan pangan di jajaran kodim 0119/BM selama semester I tahun 2022. “Pungkasnya.(Kiki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *