RENAS JABAR KEMBALI TEBAR CAHAYA AL-QURAN,Kali Ini Mesjid Al, Azkar Jadi Sasaran

1Kabar.com | PALU SULTENG 

RENAS JABAR tiada lelah untuk menebar kebaikan sebagai pengingat ibadah dengan membagikan salah satu kelengkapan nya yaitu AL-QUR’AN dimanapun kami berada sebagai pembawa amanah dari para donatur.

Pada tgl 8 Juni 2022 kami membawa wakaf AL-QUR’AN Mesjid AL ,’AZKAR yang ada di Daerah pegunungan GAWALISE
Jln Tolisi Desa Doda Kecamatan Palu barat SULTENG

ALQURAN di serahkan langsung oleh Anna dr Renas Jabar bersama Mujahidah Palu kanda Erlina Mazzi dan kanda Yerni .
kepada Ketua DKM mesjid Al ‘Azkar Ustadz ZEEN. Mesjid ini terletak di atas pegunungan atau biasa di sebut Bukit Doda. Dgn tata letak yg sangat luar biasa indah meski sederhana .. Permintaan AlQuran langsung dari ketua DkM Kepada RENAS JABAR. Dan di peruntukan untuk anak anak mengaji dan penduduk Huntara (Hunian sementara bagi warga yg dulu terkena Dampak Stunami Palu Sulteng..

Renas Jabar membawakan sedekah wakaf AL-QUR’AN dari TAKRIMUL QUR’AN

Kedua ..
RENAS JABAR yg berada di Bandung KANG DICKY BIMA Juga melakukan hal yg sama. MENEBAR CAHAYA AL’QURAN KE Daerah pelosok Jabar berkolaborasi dengan Fatner Renas yaitu Maooeet centre Ke MADRASAH DINIYAH AWALIYAH AL,KAROMAH Kampung Curug Petir Desa Kartasari Banyuresmi GARUT JAWABARAT Untuk para napi yang berniat ingin belajar bagi yang belum bisa membaca Al-Qur’an.

“Terimakasih atas sumbangan Al-Qur’an yang di berikan OLEH para Donatur wakaf ALQURAN Baik dari YAYASAN ,RUMAH WAKAF ataupun PERORANGAN kepada kami RENAS JABAR. Insya Allah kami amanah untuk menyampaikan wakaf Al-Qur’an dan lainnya

BUKAN HANYA MEREKA YANG BUTUH ALQURAN
TAPI KITALAH YANG BUTUH ALIRAN PAHALA DARI MEREKA PARA PENGHAFAL ALQURAN..(AZ/chev88)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *