Herman Suriadi Resmi Pimpin DPC Repdem Abdya, Ini Pesan Ketua DPD Repdem Aceh

1Kabar.com | Abdya 

Sayap Partai DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) resmi dilantik dan dikukuhkan oleh DPD PDIP Aceh Muslahuddin Daud dan Ketua Repdem Aceh Nazaruddin, Minggu (12/06/2022) berlangsung di Hotel Lading Banda Aceh.

Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Repdem tingkat cabang untuk perkuat Partai. Pada kesempatan ini, sebagai Ketua Repdem Periode 2022-2026 adalah Herman Suriadi.

Ketua DPD Repdem Aceh Nazaruddin mengatakan, kita baru saja pengukuhan pengurus Repdem tingkat Kabupaten se-Provinsi Aceh, Repdem ini salah satu organisasi yang pendukung dan memajukan PDI Perjuangan.

Menurut Nazaruddin, Repdem itu harus melakukan pemetaan di Kabupaten dan akan masuk di program-program pemetaan dan mempunyai data dan akan dikaji oleh Repdem melalui program partai.

Ia berharap kalau Repdem ini bekerja dengan aktif dan bekerja dengan baik Insya Allah PDI Perjuangan bisa naik.

Masih di tempat yang sama, Ketua DPC Repdem Kabupaten Abdya Herman Suriadi menyampaikan, Alhamdulilah hari ini pelantikan dan pengukuhan pengurus Repdem semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Sesuai tugas dan wewenang kami selaku sayap Partai PDI Perjuangan, kami akan selalu bersama-sama berjuang untuk kepentingan masyarakat,” ucap Herman

Herman berharap oraganisasi Repdem yang solid, penuh solidaritas, dan terukur dalam setiap pergerakannya.(zamroni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *