Ketua Umum JWI Diskusi Politik Bersama Ketua Umum Partai PKP 

Jakarta | 1kabar.com

Dalam pertemuan diskusi politik menghadapi verifikasi partai dan pemilu 2024 Ketua Umum PKP dan Sekjen mengatakan insha allah partai PKP sangat siap dan yakin lolos menjadi peserta pemilu.

Sekjen PKP Dr Drs Syahrul Mamma SH MM juga mengatakan partai PKP fokus dalam menghadapi verifikasi yang akan dibuka pada tanggal 1 Agustus 2022.setelah dinyatakan lolos baru PKP ke penjaringan pencalegkan.

Ramadhan selaku ketua umum JWI atau Jaringan Wartawan Indonesia mengatakan kalau kita susunan struktur Dewan Penggurus Nasional (DPN) Partai PKP sangat yakin akan berkembang menjadi salah satu partai besar.komposisi kepenggurusan ditempati para jenderal marinir purn.Dari ketua umum,sekjen juga seorang jenderal polisi purn,ketua bapilu dan wakil ketua semua mantan petinggi di AD,AL dan dari akademik juga ada serta pengusaha dan milenial maka saya mengatakan Partai PKP akan menjadi partai besar di indonesia.

Ketua Umum Partai PKP juga menjabat sebagai Ketua Umum HNSI atau Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia. Ini bisa sebagai modal dalam pundi-pundi suara kaum nelayan untuk Partai PKP mengingat jumlah nelayan di indonesia tidak sedikit..

Srdj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *