Ketua Umum PKP Lantik Ketua DPP PKP Ir Gunawan .MT Dan 17 Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Kota Di Sumsel

PALEMBANG | 1kabar.com

Partai keadilan persatuan melantik ketua DPP provinsi Sumsel bersama 17 ketua dewan pimpinan kabupaten kota di Sumsel yang dilaksanakan di Opi convention center Jakabaring ,Sabtu (11/6/2022)

Ketua umum PKP Dr h Yusuf solichen.M.Mba ,PhD mengatakan hari ini telah melakukan melantik ketua DPP provinsi Sumsel Ir.Gunawan M.t dan juga melantik 17 ketua pimpinan kabupaten kota partai keadilan persatuan di provinsi Sumsel.

Lanjut Yusuf ,tujuan kegiatan ini selain melakukan pelantikan juga memberikan support dan dukungan penuh baik moral ,semangat dan motivasi kepada daerah-daerah untuk kemenangan pkp pada pemilu 2024 nanti.

Hari ini bukan pelantikan saja tapi konsilidasi partai , soliditas partai dan juga semangat partai ,tekad partai untuk maju dan berkembang.

Untuk target sediri di tahun 2024 PKP di Sumsel sendiri menargetkan untuk DPRD provinsi 1 fraksi dan juga kabupaten kota satu fraksi yang dimana kabupaten kota 3 sampai 5 kursi sedangkan untuk provinsi 5 sampai 10 kursi .

Mengapa kita dengan target itu maka PKP dapat mengusung gubernur , walikota dan bupati yang platform nya sama dengan PKP itu sendiri dapat melindungi masyarakat Sumsel dan mensejahterakan rakyat nya .

Dan untuk pencalegan sendiri PKP belum membicarakan pencalegan ,tapi perlu di catat bahwa caleg-caleg PKP adalah caleg tanpa mahar tidak ada caleg PKP yang di kutip atau di pinta bayaran melainkan gratis.

Untuk calon presiden sendiri PKP belum bisa berkata nanti setelah terverifikakasi baru PKP dapat berbicara tentang pencalegan dan calon presiden yang akan di usung ,tapi untuk kreteria untuk presiden sendiri PKP paling tidak pemimpinan ya seperti bung Karno di dunia internasional dan kerakyatannya seperti pak Soeharto kreteria seperti inilah yang akan mengusung pilpres di 2024 nanti.

Di tempat yang sama ketua DPP terpilih Ir .Gunawan MT mengatakan merasa bangga sekali atas pelantikannya dan rekan-rekan ketua pimpinan wilayah kabupaten kota sehingga menjadi motivasi kami untuk memajukan PKP Kedepan di sumsel dan akan menarik kader-kader PKP yang terbaik sehingga dapat mewakilkan suara mayarakat bawa sehingga jangan sampai cuma janji-janji saja tapi PKP mempunyai program-program yang baik untuk kedepan.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *