Alex Resmi Nakhodai DPC Repdem Aceh Timur, Ini Kata Mushalahuddin

Aceh Timur | 1Kabar.com

Alex resmi nakhodai sayap Partai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Aceh Timur yang dilantik dan dikukuhkan langsung oleh DPD PDIP Aceh Mushlahuddin Daud, Dan Ketua Repdem Aceh Nazaruddin, Periode 2022-2026, pada minggu (12/06/2022). yang berlangsung di Hotel Lading Banda Aceh.

Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Repdem tingkat cabang bertujuan untuk menguatkan partai dan memajukan partai.

Ketua DPD PDIP Aceh mengatakan, bahwa pengukuhan Repdem ini dilaksanakan se-Provinsi Aceh, dan Repdem sendiri adalah sebagai pendukung guna menaikan stabilitas PDI Perjuangan

“Pengukuhan Repdem ini, tidak hanya di Abdya saja, namun seluruh Aceh akan dikukuhkan oleh DPD PDIP dan DPD Aceh nantinya” ujar Mushalahudin yang juga sebagai Ketua DPD PDIP Aceh.

Kemudian, Ketua Repdem Aceh Nazaruddin berharap Repdem ini harus meningkatkan lagi kontribusinya dan juga mengatur program-program yang berkualitas guna menciptakan Sayap Partai PDIP ini lebih dicintai oleh masyarakat.

Alex Ketua DPC Repdem Aceh Timur yang sudah terpilih, mengatakan bahwa dirinya bersama anggota akan menciptakan program program unggulan demi mewujudkan Sayap Partai yang lebih berkualitas.

“Kami In Syaa Allah dengan Izin Allah, akan terus bekerja keras dan lebih giat lagi untuk memajukan Partai” ungkap Alex.

Lebih lanjut, dirinya juga berharap kepada Pimpinan untuk mendukung mereka demi mendongkrak integritas Partai yang bermartabat, Pungkasnya.(up)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *