Polri  

Kapolsek Julok Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Berbagi Sembako Untuk Warga

1Kabar.com | Aceh Timur

Dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polsek Julok melaksanakan berbagai kegiatan, salahsatunya bakti sosial.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Julok Iptu Mustafa, SH. siang menyambangi Dayah Daru Sa’adah di Gampong Baro.Selasa,14/06/2025

Selain silaturahmi, Kapolsek juga memberikan bantuan berupa taliasih dan sembako kepada pengurus dayah.

Iptu Mustafa menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada para tokoh agama yang telah ikut berperan menjaga kondusifitas masyarakat.

“Mari kita bersama-sama untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif. Apabila ada sesuatu hal yang tidak sesuai dan mengganggu keamanan silakan untuk segera dilaporkan kepada kami,” kata Kapolsek.

Ia mengatakan, tugas maupun segala kegiatan Polsek Julok tidak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat. Termasuk dukungan dari kalangan tokoh agama. Sehingga terwujudnya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Julok terus terjaga aman dan kondusif. Diharapkan kegiatan silaturahmi tersebut dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara kamtibmas. Terang Kapolsek Julok Iptu Mustafa,SH

Setelah melaksanakan kegiatan di Dayah Darul Sa’adah, Kapolsek melanjutkan kegiatan yang sama dengan menjenguk warga Desa Gampong Baro yang sakit dan menyerahkan bantuan dan tali asih untuk meringankan beban ekonomi warga tersebut.(Kabiro Atim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *