Berhasil Menutup Galian C Ilegal PTPN-II Beri Penghargaan Kepada Satpol PP Kabupaten Deli Serdang.

Deli Serdang | 1kabar.com

PT.Perkebunan Nusantara II memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Deli Serdang di Kantor Satuan Polisi Pamog Praja (Satpol PP) Kabupaten Deli Serdang, Kecamatan Lubuk Pakam,Rabu (16/06/2022).

Penyerahan penghargaan di berikan Kepala Bagian Pengamanan Asset PTPN-II Ridho Manurung kepada Kasat Polisi Pamog Praja Kabupaten Deli Serdang Marzuki.
Ridho Manurung menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Satuan Polisi Pamog Praja (Satpol PP) Kabupaten Deli Serdang atas keberhasilannya dalam penertiban galian C ilegal di wilayah PTPN-II Kebun Bandar Klippa.

” Terima kasih atas kerja samanya yang baik selama ini.Kedepannya di harapkan kerja samanya ini semakin di tingkatkan,sehingga areal PTPN-II bersih dari galian C ilegal yang di lakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab,” sebutnya.

Ucapan terima kasih Humas PTPN-II Rahmat Kurniawan juga di tujukan kepada rekan-rekan Wartawan yang telah memberikan informasinya.

” Sehingga kegiatan galian C ilegal dapat segera di antisipasinya,” tutup Rahmat.

Turut hadir Kasubbag Pengamanan Asset PTPN-II Taufiq Sya’ban Lubis, Manajer Kebun Bandar Klippa Ade Evi Azhar,Kepala Pengamanan PTPN-II Letkol Budi Nainggolan,Wakil Kepala Pengamanan Mayor Robert Sinaga, Staff Pengamanan Asset Yusiar dan Kepala Bidang Penegakan Perda S.Sidabalok.(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *