Polri  

Polda Sumatera Utara Bantu Pemerintah Atasi Masalah Stuting.

MEDAN | 1kabar.com

Polda Sumut berupaya membantu pemerintah khususnya di Sumatera Utara dalam mengatasi masalah stunting (kekurangan gizi pada anak) yang dapat mengganggu pertumbuhan anak,Jumat (17/06/2022).

Hal itu di sampaikan Kapolda Sumut, Irjen Pol.RZ Panca Putra Simanjuntak, saat menghadiri bakti kesehatan Polri menyambut Hari Bhayangkara ke-76, di Politeknik Pariwisata Negeri Medan, Jumat (17/6/2022).

Panca mengatakan pada HUT Bhayangkara kali ini,Polda Sumut terus mendorong peran Polri mendukung program pemerintah di bidang kesehatan khususnya mengatasi masalah stunting di Sumatera Utara.

” Ada beberapa kegiatan di laksanakan,seperti operasi bibir sumbing,donor darah,pengobatan umum,sunat massal,vaksinasi,layanan home visit,edukasi stunting,” paparnya.

Panca berharap bakti kesehatan yang di laksanakan Polda Sumut tersebut, memberikan dampak positif bagi masyarakat Sumatera Utara.” Mudah-mudahan kegiatan ini dapat di rasakan masyarakat.Kita wujudkan Sumatera Utara yang sehat dan siap menghadapi kegiatan ke depan yang lebih baik,” kata Panca.(Zulkarnain.Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *