Ada Apa Dengan Faktur Bon Bodong BBM Dana APBK Tahun Anggaran 2020

Aceh Singkil | 1kabar.com

Sampai sekarang belum ada tindakan apa pun dengan faktur bon bodong Bahan Bakar Minyak(BBM)Dana Anggaran Pembiayaan Belanja Kabupaten(APBK)Aceh Singkil Tahun Anggaran 2020 di Dinas Perhubungan(Dishub)Singkil dan itu sudah di audit oleh Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan(BPKP)Propinsi Aceh,kata Roni Syehrani Wakil Ketua DPC BAS Subulussalam(18/6-2022)dengan wartawan media ini sebab beritanya sudah tayang di salah satu media online tanggal 1 April 2020 tuturnya Roni.

Sampai sekarang belum ada tindakan apa pun kasus faktur bon bodong BBM Dana APBK Tahun Anggaran 2020 di Dishub Singkil,saya sengaja angkat bicara supaya publik mengetahuinya dan nomor hp saya sudah di blokir oleh inisial MD.

Diduga sangkanya MD saya ini tidak tahu apa apa,saya hanya diam saja sebab negri ku sudah lucu.masih ada kasus lain di Dishub Singkil,kelalaian dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan(Kadis)memandang sesuatu itu jangan materi pak bos geram Roni.

Lebih jelasnya baca Arsip BPKP Aceh(Red Foto)jangan anggap air yang tenang tidak bisa menghanyutkan,orang diam bukan berarti tidak tahu apa apa hmm kalau ada sesuatu pungkasnya Roni.(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *