Kapolres Subulussalam Hadiri Kick Off Pembukaan Liga Santri PSSI Piala KASAD Tahun 2022

Subulussalam | 1kabar.com

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H, menghadiri undangan kick off pembukaan Liga Santri PSSI Piala KASAD Tahun 2022 yang digelar di Lapangan Raja Adil Desa Rundeng Kec. Rundeng Kota Subulussalam., Senin (20/6/22).

Kasi Humas Polres Subulussalam IPTU David Dwikora mengatakan, dalam siaran persnya.

“Kapolres Subulussalam bersama Dandim 0118/Subulussalam dan Walikota Subulussalam dan sejumlah Pejabat undangan lainnya dalam kesempatan itu menyaksikan secara virtual pembukaan Liga Santri ini yang dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., secara nasional yang terpusat di Stadion Merdeka Jombang Jawa Timur, ” sebut Kasi Humas.

“Kick off Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022 di Kota Subulussalam di Lapangan Raja Adil Rundeng, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan S.I.P.,M.Tr (Han), membacakan amanat Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan, dan membuka Liga Santri PSSI Piala KASAD Tahun 2022 di Lapangan Raja Adil Rundeng.”

Pertandingan dengan diawali tendangan Bola pertama oleh Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang, SE, Saat pertandingan perdana digelar, sambung Kasi Humas.

Hadir Dalam turnamen Liga Santri PSSI Piala KASAD Tahun 2022 yang digelar Lapangan Raja Adil Desa Rundeng Kec. Rundeng Kota Subulussalam, selain Kapolres Subulussalam juga di hadiri oleh walikota Subulussalam, Ketua KONI Subulussalam, Ketua PSSI kota, ketua Bhayangkari cabang Subulussalam beserta pengurus cabang, Wakapolres Subulusalam, Para PJU Polres Subulussalam, SKPK kota Subulussalam, Pimpinan pondok pesantren, Kepala Desa se kecamatan Rundeng, dan personel TNI- POLRI, tutup Kasi Humas.

Red Korwil Aceh Mr Padang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *