Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi I Terkait Dengan Permasalahan Kelompok Warga Masyarakat Ahli Waris Masyarakat Melayu 

Deli Serdang | 1kabar.com

Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan warga masyarakat Desa Dalu X-A,Desa Telaga Sari,Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang di Ruang Rapat Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang,Kamis (23/06/2022).

Rapat Dengar Pendapat (RDP) di pimpin langsung oleh Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang,Dra. Wastianna Harahap (Fraksi Demokrat), di dampingi oleh Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang,H. Rakhmadsyah,SH,(Fraksi KBNR), Anggota Komisi I yaitu Joni Hendri,SP (Fraksi PDIP),Siswo Adi Suwito (Fraksi Golkar),H.Syaiful Tanjung,S.Sos (Fraksi PKS),Muhammad Adami Sulaieman,SH.,M.Ag (Fraksi PPI) dan Ir.Muhammad Darbani Dalimunthe (Fraksi KBNR).

Ketua Komisi I menyampaikan ucapan terima kasih keapada warga masyarakat dan seluruh pihak yang telah hadir,yaitu Kakumdam I/BB Kol Chk.Harri Farid,SH,Kasdim 0204/DS Mayor Czi.T.M Panjaitan,Kakumrem 022/Pantai Timur,Mayor Chk D.F. Hasibuan,Irdam I/BB Letkol Inf. Hendra W,Bagian Tata Kelola Pemerintah Setdakab Deli Serdang, Konsultan Hukum PTPN-2,Mewakili PTPN-2 dan Masyarakat Melayu Tanah Suguhan (MMTS).

Ketua Komisi I Dra.Wastianna Harahap mengungkapkan,pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat sesuai dengan surat yang masuk ke Komisi I pada tanggal 05 Juni 2022.

Ketua Komisi I juga menjelaskan bahwa pertemuan ini tidak dalam memberikan rekomendasi.

” Pertemuan ini tidak sebagai rekomendasi melainkan cek kelemahan,tapi kami akan melakukan koordinasi terlebih dahulu ke pihak pengadilan apakah dapat di lakukan atau tidak karena masih proses hukum,” ujar Ketua Komisi I.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang berharap masalah ini dapat segera di selesaikan dengan seadil-adilnya tanpa ada pihak yang di rugikan.(Zulkarnain.Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *