Polri  

Ini Pesan Kapolda Sumut : Peringati Hari Anti Narkotika Internasional.

MEDAN | 1kabar.com

Kapolda Sumut,Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI),di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara,di Jalan. Sudirman Medan,Senin (27/06/2022).

Dalam peringatan tersebut,Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNBP) Sumatera Utara memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 32 kilogram dari 2 kasus berbeda dengan 6 tersangka,4 di antaranya wanita.

Kapolda Sumut yang di konfirmasi di lokasi mengatakan Polda Sumatera Utara berkomitmen memberantas narkotika dengan membangun kesadaran masyarakat perorangan.

” Kita sepakat narkotika itu musuh bersama,mulailah dari diri sendiri. Langkah dan sinergitas semua steakholder dan komponen masyarakat harus di maksimalkan. Saya sudah ratusan kali melakukan gerebek kampung narkoba,kalau kita gerebek dan tidak di lanjutkan,akan kembali lagi,” ujar Panca.

Panca juga mengingatkan agar terus memperhatikan anak-anak,pelajar dan mahasiswa.Ke depan program Polda Sumut dengan Dinas Pendidikan akan mengawasi dengan ketat mahasiswa dan pelajar.Karena mereka menjadi tunas-tunas bangsa yang mengisi masa depan yang harus di lindungi bersama.(Zulkarnain.Lubis)

Sumber : Kabid Humas Polda Sumut.
Info : Panmas Polda Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *