banner 728x250
Polri  

Kapolda SUMUT Sambut Kedatangan Kontingen Pesparawi Sumatera Utara di Bandara Internasional Kualanamu.

MEDAN | 1kabar.com

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol.Drs.R.Z.Panca Putra Simanjuntak,M.Si menyambut kedatangan Kontingen Pesparawi Sumatera Utara bertempat di Bandara Internasional Kualanamu,Senin (27/06/2022).

Selain Kapolda Sumatera Utara,turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, beserta para Pejabat Utama Polda Sumatera Utara.

Secara simbolis,orang nomor satu di Polda Sumatera Utara ini mengalungkan bunga kepada 8 orang Kontingen Pesparawi Sumatera Utara baik panitia mau pun peserta perlombaan.

Kapolda Sumatera Utara,Irjen Pol.Drs.R.Z.Panca Puntra Simanjuntak,M.Si memberi ucapan selamat atas prestasi yang di raih di mana Kontingen Sumatera Utara dalam Pesparawi Nasional XIII mendapatkan juara 1 Umum.

” Suatu kebanggan atas pencapaian yang di raih Kontingen Sumatera Utara dalam Pesparawi Nasional.Tentu harus di beri apresiasi tinggi karena telah bekerja keras sehingga memberikan penampilan yang terbaik dan mengharumkan nama Sumatera Utara”, ujar Panca.

” Saya harap prestasi ini dapat di pertahankan.Teruslah berlatih dengan sungguh-sungguh,jaga kekompakan dan tetap rendah hati,” pesannya.

Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XIII telah di laksanakan pada tanggal 19-26 Juni 2022 di Yogyakarta.
Sebanyak 285 peserta hadir mengikuti 12 kategori pertandingan.(Zulkarnain)

Sumber : Kabid Humas Polda Sumut.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *