Keluarga Besar Media MaliqNews.Com Aceh Timur, Berkunjung dan Belasungkawa Ke Rumah Duka.

1kabar.comĀ  | Aceh Timur.

Dalam suasana duka, salah satu keluarga Aldi Syaputra (anggota MaliqNews) yang baru beberapa hari yang lalu telah di jemput oleh Ilahi Rabbi pulang kerahmatullah.

 

Akibat laka lantas di badan jalan Medan ~ Banda Aceh,tepatnya di kawasan Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur.

Karena keadaan orang tua Aldi Syahputra (ayah)dalam keadaan koma,maka harus rawat inap di rumah sakit umum Langsa.Sedang dalam rawatan para medis,akhirnya orang tua Aldi,harus menghembuskan nafas
terakhirnya,sebab kondisi beliau sangat kritis.

Ajal memang sudah menanti,setiap orang yang di hidupkan pasti akan mati,itulah takdir.

Kita turut berduka cita, atas berpulangnya salah satu hamba Allah di sisi ilahi Rabbi,semoga Almarhum beliau di tempatkan di tempat yang lebih baik,itupun menurut amalan beliau di masa hidupnya. Sebut Isa Ismail ka.Biro MaliqNews.com Atim.24/6/22

Isa Ismail mengatakan,
kami dari keluarga besar MaliqNews.com Aceh Timur,sudah menjadi patokan dan kebersamaan di mana setiap ada anggota ataupun keluarga dari anggota bahkan sanak saudara anggota yang musibah,insya Allah kami wartawan MaliqNews.selalu ada baik suka maupun duka.
Sebut Isa Ismail.

Di samping itu,Teuku Mustapa selaku wakil sekjen PJIDN Provinsi Aceh dalam suka duka ikut menyampaikan, bagi keluarga yang di tinggal olehNya untuk selama lamanya,semoga tabah menghadapinya,serta iklaskanlah atas kepergian beliau.

Dengan keiklasan keluarga tersebut, membuat kepergian beliau merasa tenang dan mudah mudahan Allah menempatkan di sisi yang lebih baik sesuai dengan amal ibadahnya di masa hidup beliau.Ucap Mustafa.

Insya Allah,kita juga pasti akan menyusul ke pangkuan Ilahi Rabbi,esok atau lusa itu semua rahasia Allah, Tutup T.Mustafa.

Penulis:Ridwan H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *