Sekda Buka Langsung Tournamen Sepak Bola Forkopincam Cup I Di Kecamatan Galang

Deli Serdang | 1kabar.com

Sekretaris Daerah Kabupaten Deli Serdang,Darwin Zein, S.Sos membuka langsung Tournamen sepak bola ” open lokal ” yang di gelar Forkopincam Galang,di lapangan bola kaki Timbang Deli Kecamatan Galang, Senin (4/07/2022).

Tournamen sepak bola ” open lokal ” Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Galang Cup I U-15 Tahun 2022 sebagai ajang pencarian bakat serta mencari bibit pemain terbaik.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah,Darein Zein mengatakan, tournamen ini guna mencari bakat-bakat pemain terbaik untuk PSDS Deli Serdang kedepan.

Dengan adanya kegiatan ini anak-anak tidak akan melakukan tindakan yang negatif atau sia-sia seperti geng motor,tidak menggunakan narkoba dan lainnya,karena mereka memiliki mimpi kedepan untuk menjadi pemain-pemain yang handal di masa depan.

” Kecamatan Galang adalah Kecamatan yang pertama mengadakan kegiatan tournamen seperti ini,dengan tujuan agar generasi saat ini menjadi generasi yang betul-betul tangguh dan menjadi generasi yang sehat”, kata Sekda.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kadis Budporapar Khairum Rijal ST, Ka.BPBD Drs.Zainal Abiddin Hutagalung, mewakili Kadis Kominfo Stan,Tokoh Masyarakat,Camat beserta Muspika,serta para kepala Desa Se Kecamatan Galang.(Zulkarnain.Lubis)

Sumber : Humas Dinas Kominfo Kabupaten Deli Serdang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *