Olahraga

BAS Aceh : Demi Kesempurnaan Yang Lebih Sempurna dan Kita  Dukung PORA XIV Pidie di Geser 2023

355
×

BAS Aceh : Demi Kesempurnaan Yang Lebih Sempurna dan Kita  Dukung PORA XIV Pidie di Geser 2023

Sebarkan artikel ini

Pidie | 1kabar.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Brigade Anak Serdadu (DPD BAS) Aceh. Drs. Isa Alima, Menyambut baik hasil Konsultasi dan Koodinasi antara Permerintah Kanbupaten Pidie dengan Permerintah Aceh tentang penundaan pelaksanaan Even PORA 14 Di Kab. Pidie yang Seyogianya berlangsung tahun 2022 bergesr ke Tahun 2023.
Namun atas keterlambatan penganggaran baik untuk kebutuhan alat-alat Cabor maupun untuk kebutuhan bangunan sarana dan prasarana.

Isa Allma yang Juga Mantan Ketua Komisi III DPRK Pidie Ini menambahkan, demi Kesempurnaan Yang Lebih Sempurna dan Kesuksesan dalam segala bidang utk Keperluan PORA ke depan memang sudah Sebaiknya di tunda dulu.

Karena Even Sebesar ini tidak boleh “Cilet-Cilet” Karena PORA adalah bermakna Pekan Olag Raga Aceh.
Jadi segala Bentuk Sarana dan Prasana yang menggunakan Dana Rakyak Aceh dan Bangunannya juga menjadi Inventaris dan untuk kenyamanan Rakyat Aceh Khususnya Pidie.

Maka atkit-atkit Se- Aceh nantinya akan bertanding di Tempat yang bernar Aman, nyaman tanpa Kendela atau pun Kecewa dalam penggunaan dan menikmati fasilitas-fasilitas PORA, untuk itu mari sama-sama kita mendukung kebijakan dan Keputusan ini ajaknya.

Allma Mantan Geusyik Gampoeng Tibang ini juga memahami dengan tertundanya Even Bergengsi yang bakal di Gelar di Pidie ada juga sebagian masyarakat yang merasa kecewa, selaku tuan rumah yang rindu akan tontonan yang menghadirkan para Atlit Olah Raga dari 23 Kab/kota se Aceh hal itu wajar dan memang dapat di maklumi.

Namun Setelah memahami duduk persoalan yang sebenarnya kita yakin semua pihak dapat menerima, malah akan lebih kecewa lagi kita selaku tuan rumah yang baik jika para tamu-tamu tidak puas dan tidak sempurna dalam bertanding gegara sarana dan prasarana yang asal-asalan alias di paksakan tutup Isa Alima.

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *