Goes Sehat Dalam Rangka HUT PBC Ke 8 dan Menyambut Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Meriah

IMG-20221023-WA0056-0654a074

Pidie | 1kabar.com

Dalam Rangka HUT PBC Blang Paseh Ke 8 serta yang dikaitkan juga dengan menyambut Hari Sumpah Pemuda yang ke 94. Persatuan Bikers Club(PBC) Blang Paseh Kota Sigli Melaksanakan Kegiatan Goes Sehat, Start di Lepas Oleh Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M. Si. Minggu 23/10/2022.

Ketua Panitia Pelaksana H. Suardi di dampingi Anggota Panpel lainnya pada media ini menyatakan , kami merasa terpanggil dalam melaksanakan. Goes Sehat ini yang terbuka untuk umum, Pertama kami Merayakan HUT PBC Ke 8 Serta Menyambut Hari Sumpah Pemuda Ke 94.

H. Suardi yang merupakan Pengusaha Sukse ini menambahkan untuk meneriakkan dan Memberi semangat acara kami juga menyediakan Ber berapa Door Prizes berupa Hadiah Utama Sepeda Motor. Serta Kulkas , Anek Jenis Sepeda, Kipas Angin dll beranikan ragam Door prizer yang total nilainya lebih kurang Rp.50.000.000.- Cuman Hanya dgn memiliki Get Coupon Only, Pree Air Mineral dgn Harga Rp.10.000.- ujarnya.

Acara ini di Ikuti 1.350 peserta dari segenap kalangan tanpa kecuali, start di mulai dari depan Warkop Aneuk, menempuh Ruter Blang Paseh-bundaran aneuk Muling-Bambi -muter ke Blang mangki-cembrek dan finis kemabali Sekretarian Blang Paseh di depan Warkop Aneuk Keumala sejauh 12 Km.

Hadir atara lain Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M. Si sekaligus Melepas start Goes Sehat, Wakil Bupati Pijay Dr. H. Said Muliadi, SE. M. Si, Dandim 0102 Pidie, Kapolres Pidie yang di Wakili Kasat Lantas , Kajari Pidie, Fadhullah TM Daud .ST(Mantan Bupat Pidie), M. Iriawan, SE (Mantan Wakil Bupati Pidie) Pimpinan Bank Aceh Syariah Sigli, ketua BAS Aceh Drs. Isa Alima, Pimpinan Bank dan TCD Pidie serta seluruh masyarakat Blang Paseh membludak menyaksikan acara goes sehat ini.

Pak Haji panggilan akrab beliau, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini, Tutup Ketua Panpel H. Suardi dengan aura wajah penuh ceria.(ia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *