Diduga Musra Ke XVIII Sumut Relawan Jokowi Di Medan Sarat Kecurangan

MEDAN | 1kabar.com

Musyawarah Rakyat (Musra) Ke XVIII Jokowi yang di adakan di Hotel Selecta Medan penuh tanda tanya dan di duga adanya kecurangan-kecurangan yang sudah di rencanakan dari sebelum Musyawarah Rakyat (Musra) di adakan,Rabu (15/03/2023).

Awak media menelusuri mendapatkan ketengan-keterangan dari peserta rapat yang hadir pada acara Musyawarah Rakyat (Musra) tersebut dan juga mengikuti Musyawarah Rakyat (Musra) dari mulai acara di mulai hingga selesai.

Tim relawan Aliansi Masyarakat Sipil Indonesia Hebat,Zulkarnain mengatakan,merasa sangat kecewa dan tidak bisa terima hasil dari Musyawarah Rakyat (Musra) tanggal 11 Maret 2023 yang di adakan di Selecta Canvention Hall yang beralamat Jalan Listrik Medan,Kota Medan.

Muhammad Rasit Nasution dari relawan buruh Sumut menyatakan sikap,hasil Musyawarah Ke XVIII Sumut beliau merasa sangat kecewa di karenakan hasil Musyawarah tersebut tidak sesuai dengan keadaan yang di lapangan.

Rafika dari salah satu simpatisan pendukung Capres Moeldoko mengatakan,yang turut juga hadir bersama rekan-rekan di acara tersebut mengatakan,karena suara yang banyak di acara tersebut ada Bapak Prabowo dan Bapak Moeldoko kenapa hasilnya kok ngak sesuai dengan yang terjadi di lapangan.

Euis salah seorang pendukung dari Prabowo juga menyampaikan rasa kekecewaannya ke pada awak media rasa kekecewaan terhadap hasil putusan konfrensi pers Panitia Musyawarah Rakyat (Musra) Pusat pada hari Rabu,15 Maret 2023 di Jakarta.

” Pada intinya Zulkarnain beserta rekan-rekan yang lain menolak hasil Musyawarah Rakyat (Musra) Ke XVIII yang di adakan di Convention Hall Selecta,” tegasnya.(Zulkarnain.Lubis)