Diduga 2 Orang Luka Tembak,Sekelompok OKP Datangi ORMAS Lain Di Kabupaten Deli Serdang.

Deli Serdang | 1kabar.com

Sekelompok Organisasi Kepemudaan (OKP) dengan membawa senapan angin dan senjata tajam mendatangi rumah salah satu Organisasi Masyarakat (ORMAS) yang lain,mengakibatkan di duga 2 orang mengalami luka tembak,Jumat (17/03/2023) sekira pukul 16.30 WIB,di Dusun V Desa Petangguhan, Kecamatan Galang,Kabupaten Deli Serdang,Provinsi Sumatera Utara.

Kedua korban adalah Ferdinan Efendi alias Feri (35 tahun) warga Desa Kelapasatu,Kecamatan Galang,yang merupakan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) salah satu Organisasi Masyarakat (ORMAS) mengalami luka tembak senapan angin di bagian kening dan dada sebelah kanan,dan Gunawan alias Ocoi mengalami luka tembak senapan angin di bagian paha kanan.

Belum di ketahui secara pasti motif penyebab perselisihan kedua (OKP) itu,Polresta Deli Serdang bersama Polsek Galang,sedang mengadakan penyelidikan.Kemudian,orang tua korban sedang membuat Laporan Pengaduan (LP) di Mapolresta Deli Serdang di Lubuk Pakam.

Informasi di peroleh,di duga ada perselisihan di antara kedua (OKP), sekira 15 orang dari kelompok (OKP) dengan membawa senapan angin dan senjata tajam mendatangi tempat berkumpulnya (OKP) lain yaitu di rumah salah satu Ketua (ORMAS) Desa di Desa Petangguhan.

Tiba di lokasi kejadian,(OKP) yang mendatangi langsung melakukan penyerangan terhadap sekelompok (ORMAS) lainnya.Akibatnya di duga 2 orang dari kelompok (ORMAS) itu mengalami luka tembak dan mendapat Perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Grandmed Lubuk Pakam.

Mendapat info,Kapolresta Deli Serdang,Kombes Pol.Irsan Sinuhaji bersama Waka Polresta Deli Serdang, AKBP.Agus Sugiyarso beserta Personil Polresta Deli Serdang,mendatangi 2 kelompok berselisih di Galang.(Zulkarnain.Lubis/Siran)

Teks Foto :
LUKA TEMBAK : Korban luka tembak mendapatkan Perawatan di (UGD RSU) Grandmed,Jumat (17/03/2023) malam,di Lubuk Pakam.(Foto.Dok/Polresta Deli Serdang).

NB.OKP = PP (Pemuda Pancasila) dan PKN (Pemuda Karya Nasional)