Peristiwa

Polsek Rundeng Dukung Program Kerja Ketahanan Pangan Koramil 02/Rundeng

99
×

Polsek Rundeng Dukung Program Kerja Ketahanan Pangan Koramil 02/Rundeng

Sebarkan artikel ini

Subulussalam | 1kabar.com

Kepolisian Sektor Rundeng Polres Subulussalam hadir dan ikuti kegiatan penanaman perdana tanaman jagung dalam program ketahanan pangan Koramil 02/Rundeng yang berlokasi di Kebun masyarakat Desa Panglima Sahman Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam. Kamis, 25 Mei 2023.

Jenis bibit jagung Hebrida Varietas Jagung Pioner 32 dan luas lahan 1,5 Hektare. Penanaman Jagung dilakukan Sinergitas TNI – Polri khususnya Koramil 02 Rundeng dan Polsek Rundeng bersama masyarakat dan kelompok tani Desa panglima sahman Kecamatan Rundeng.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Rundeng Iptu Fajar Harapan Tumangger menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi program kerja dari Kodim 0118/Subulussalam dan jajarannya.

“Kegiatan ini sangat baik dan bagus untuk terus ditingkatkan, karena Program – Program seperti ini sangat membantu bagi masyarakat yang ada di Kota Subulussalam. Saya juga sangat berterimakasih kepada Kodim 0118/Subulussalam dan jajarannya yang telah menjalankan ketahanan Pangan Nasional ini,” tutur Kapolsek.

Ketahanan pangan merupakan program kerja dalam rangka mendukung pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan sebagai pilar perekonomian bangsa dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada di wilayah.

Red syahbudin Padank

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang