Peristiwa

Porestabes Medan Gerebek Gudang Penampung Sepeda Motor Curian Di Kota Medan, Polisi Temukan 28 Sepeda Motor.

137
×

Porestabes Medan Gerebek Gudang Penampung Sepeda Motor Curian Di Kota Medan, Polisi Temukan 28 Sepeda Motor.

Sebarkan artikel ini

MEDAN | 1kabar.com

Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan menggerebek rumah yang di jadikan sebagai Gudang penyimpanan Sepeda Motor hasil tindak pencurian di kawasan Mencirim Pondok,Kecamatan Sunggal,Kabupaten Deli Serdang, Selasa (23/05/2023) sore.

Penggrebekan tersebut langsung di Pimpin oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, SIK.,MH.

Dari lokasi penggerebekan itu Polisi menyita sebanyak 28 Unit Sepeda Motor berbagai merek dan menangkap tiga orang sebagai penadah.

Kapolrestabes Medan,Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda,SH.,SIK melalui Kasat Reskrim Polrestabes Medan,Kompol.Teuku Fathir Mustafa, SIK.,MH mengatakan awalnya Satuan Reserse Narkoba,Satuan Samapta dan Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan melaksanakan Operasi Gabungan dengan sasaran pencurian Sepeda Motor dan Narkoba.

” Setibanya di lokasi personil Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan menerima laporan adanya rumah yang di jadikan sebagai Gudang penyimpanan Sepeda Motor,” katanya,Selasa (23/05/2023).

Dari laporan itu,Kasat Reskrim Polrestabes Medan,Kompol.Teuku Fathir Mustafa,SIK.,MH mengungkapkan personil langsung melakukan penggerebekan dan berhasil menyita sebanyak 28 Unit Sepeda Motor hasil pencurian dan menangkap 3 (tiga) orang sebagai penadah.

” Ke 28 Sepeda Motor yang di sita telah di bawa ke Polrestabes Medan sedangkan 3 (tiga) orang penadah tengah menjalani pemeriksaan,” pungkasnya,Rabu (23/05/2023).

Dia menjelaskan saat ini seluruh Sepeda Motor itu masih di identifikasi terkait dengan Nomor kendaraan serta kepemilikannya.

Selain itu,iya menyampaikan terkait 3 (tiga) orang yang di amankan sampai saat ini masih di lakukan pemeriksaan. Pihaknya masig mendalami peran dari ketiganya.

” Untuk salah satu orang yang di amankan itu masuk ke Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus pencurian dengan kekerasan,” ujarnya,Rabu (23/05/2023).

” Untuk peran dari ketiga orang tersebut masih di dalami,” tambahnya.

Dia menjelaskan petugas masih akan melakukan pengembangan atas penemuan Gudang ini.Ke depan, pihaknya akan menginformasikan ke publik terkait identitas kepemilikan kendaraan tersebut.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang