Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang

Tim Sepak Bola Rutan Kelas I Medan Dan Rutan Kelas I Labuhan Deli Menjamu Tim Sepak Bola Musfika Hamparan Perak.

MEDAN | 1kabar.com

Tim Sepakbola Rutan Kelas I Medan dan Tim Sepakbola Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Melaksanakan Kegiatan Fun Football di Lapangan Banjaran Hamparan Perak, Selasa (30/05/2023)

Pada laga kali ini Rutan Medan dan Rutan Labuhan Deli menjamu tamu dari Musfika Hamparan Perak di Lapangan Banjaran. Pertandingan berlangsung seru sangat tidak mau kalah satu sama lain, Terjadi jual beli serangan dikedua tim yang merepotkan penjaga gawang dari kedua kesebelasan. Hasil (0 – 1) Musfika Hamparan Perak unggul.

Pada babak kedua terjadilah kemelut pada menit 60′ yang membuahkan hasil gol untuk tim gabungan Rutan Medan dan Rutan Labuhan Deli yang menjadikan skor imbang (1 – 1) untuk kedua kesebelasan, Namun sayang terjadi gol di menit ke 75’ tim Musfika Hamparan Perak unggul (1- 2).

Tim gabungan kedua Rutan ini terus berupaya mencetak gol dengan bersama-sama demi membuahkan hasil untuk menyamakan kedudukan. Namun siapa sangka pada menit 85’ terjadi gol dari Tim Musfika yang merubah kedudukan menjadi (1 – 3). sampai berbunyi peluit panjang skor tidak berubah Tim Gabungan Rutan 1 – 3 Tim Musfika Hamparan Perak.

” Menang kalah itu bukan yang utama, karena yang terpenting adalah silahturahmi antar Petugas Pemasyarakatan agar lebih erat dan harmonis, semoga dengan adanya Fun Football ini bisa menambah mesra hubungan Rutan Kelas I Medan dengan Rutan Kelas I Labuhan deli sekaligus olahraga untuk menjaga kesehatan,” ucap Nimrot Sihotang, Kepala Rutan Kelas I Medan.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)