Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang

Kebakaran di Desa Pemuka Aceh Singkil, PT Nafasindo Turut Berikan Bantuan

1kabar.com | Aceh Singkil

PT Nafasindo Aceh Singkil berikan bantuan kepada para korban kebakaran rumah di Desa Pemuka, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil,

Bantuan itu, langsung di serahkan oleh Iskandar Muhammad sebagai Senior Manager PT Nafasindo Aceh Singkil beserta dengan para rombongan Jajarannya.

“Alhadmulillah, hari ini kita serahkan bantuan kepada para korban kebakaran yang ada di Desa Pemuka, kecamatan singkil”, Kata Iskandar.

Bantuan yang kita berikan ini (lanjut Iskandar), diantaranya paket sembako untuk 6 KK, pakaian 3 Goni, serta uang tunai, guna untuk membeli kebutuhan atau keperluan pokok yang utama.

Lebih lanjut dijelasakannya, bantuan itu merupakan hasil dari sumbangan perusahaan, staf dan karyawan, Serikat pekerja SPSI serta Koperasi Karyawan Kokarnas.

“Semoga apa yang kita berikan ini, dapat sedikit membantu mengurangi beban dari pada korban kebakaran yang terjadi”, tuturnya.

Untuk para korban (terusnya), kita berharap agar tetap tabah karena semua yang terjadi sudah Na’as dan menjadi kehendak Allah SWT.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu sebanyak 5 rumah milik warga di Desa Pemuka, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil kebakaran.

Akibat kebakaran itu, 4 rumah ludes total sementara 1 rumah lainnya mengalami rusak sedang.

Sementara itu, satu orang penghuni rumah dikabarkan mengalami luka bakar dan sempat dilarikan ke puskesmas singkil untuk menjalani perawatan.

(Ismail)