banner 728x250

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Petisah Hulu Bahu Membahu Giat Bakti Sosial Bersihkan Badan Jalan

1693715674448018-3
1693715683775172-1

MEDAN | 1kabar.com

Dalam kegiatan tersebut Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Petisah Hulu bersama Jajaran melakukan pembersihan badan jalan menyapu dan mencabut rumput liar di sepanjang jalan S. Parman, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, pada Minggu (03/09/2023) pagi.

Kegiatan gotong royong di mulai dari Jam 8 pagi sampai Jam 11 siang, terlihat antusiasme  Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial ini.

”Saya sangat bangga dengan Jajaran Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru atas kehadiran dan sumbangsihnya menyediakan makanan dan minuman,” ujar Burhanudin Lubis Tokoh Masyarakat, Minggu (03/09/2023).

Menurut Burhanudin Lubis hubungan masyarakat setempat dengan Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru sangat baik dan masyarakat setempat mendukung penuh setiap kegiatan positive Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Petisah Hulu.

“Sebagai Lurah saya mengapresiasi kegiatan gotong royong Pengurus Sub Rayon AMPI kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru bersama Jajarannya, ujar Erwin Limbong yang menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Minggu (03/09/2023).

Beliau menegaskan semangat gotong royong mencerminkan persatuan antara Organisasi Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di kalangan masyarakat.

Terima kasih atas kepedulian Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Petisah Hulu sehingga kegiatan gotong royong ini dapat berjalan lancar”, ujar Erwin Limbong Lurah Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Minggu (03/09/2023).

Ketua Sub Rayon AMPI kelurahan Petisah Hulu, Saripudin alias Silen mengungkapkan bahwa semangat gotong royong sudah menjadi tradisi dan kebiasaan dari Organisasi Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI).

Dengan adanya kegiatan gotong royong di Areal Kelurahan Petisah Hulu ini, Saripudin alias Silen berharap bisa dapat semakin memupuk rasa persatuan dan kesatuan antara masyarakat dan Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Petisah Hulu.

“Kita kembali bangkitkan semangat gotong royong yang sudah mulai menipis, dengan semangat gotong royong kita akan mampu memupuk rasa persatuan dan tidak membiarkan pihak asing mengacaukan persatuan Bangsa kita,”¬† tutur Saripudin alias Silen selaku Ketua Sub Rayon AMPI Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Minggu (03/09/2023).

Sesi penutup Jajaran Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Petisah Hulu gelar makan besama.(Red/ZulKBR)

banner 325x300