BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPerusahaanPolri

Antisipasi Tindak Kriminal, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambang Ke Stasiun Kereta Api

84
×

Antisipasi Tindak Kriminal, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambang Ke Stasiun Kereta Api

Sebarkan artikel ini

Tebing Tinggi | 1kabar.com

Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kriminal maupun tindak pidana di perjalanan, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi, AKP. BSM Tarigan dan Personel Satuan Binmas melaksanakan sambang ke Polsuska di Stasiun Kereta Api Jalan Imam Bonjol Kota Tebing Tinggi, Kamis (16/05/2024).

Baca juga Artikel ini  Polres Simalungun Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Narkoba di Simpang Dolok Merangir

Di kegiatan tersebut, Kasat Binmas, AKP. BSM Tarigan tampak didampingi Kanit Binkamsa, Ipda. Hayati Siahaan, Kanit Binpolmas, Ipda. Rinal Khair, Kanit Bintibsos, Aiptu. Lamhot Butar-butar, Aipda. JB Gultom dan Aipda. Handi Oky Manalu.

Selanjutnya Kasat Binmas memberikan imbauan kepada Petugas Polisi Khusus (Polsus) agar memperhatikan kenyamanan dan perlindungan penumpang Kereta Api di Area Aset Perusahaan Kereta Api serta bersinergi dengan pihak Kepolisian menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga Artikel ini  Pemerintah Kota Subulussalam Akan Memanggil PT SPT Untuk Meminta Penjelasan Terkait Kelengkapan Dokumen Perusahaan

“Hal ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di Kota Tebing Tinggi,” ujar Kasat Binmas.

Dan apabila, lanjut Kasat Binmas, ada gangguan Kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak kepolisian.

Baca juga Artikel ini  Kapolsek Linge Beserta Personel Gelar Patroli di Daerah Rawan Bencana Alam Dan Rawan Kecelakaan untuk Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

“Maka petugas Polsuska dapat menghubungi Call Center Nomor 110 atau WhatsApp Polres Tebing Tinggi Nomor 081260664044,” pungkasnya.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang