BeritaBerita TerkiniDaerahNasional

Apel Pagi Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Nimrot Sihotang Beri Penguatan Kepada Pegawai

91
×

Apel Pagi Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Nimrot Sihotang Beri Penguatan Kepada Pegawai

Sebarkan artikel ini

MEDAN | 1kabar.com

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) laksanakan apel pagi, Senin (13/05/2024)

Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Nimrot Sihotang dan didampingi oleh Pejabat serta Staff Rutan Kelas I Medan.

Apel pagi dilaksanakan sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berakhlak serta berdampak. Karutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut mengapresiasi bahwa petugas di Rutan Klas 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut sudah melaksanakan kewajibannya dengan baik.

Baca juga Artikel ini  Karutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Terima Kunjungan Kasi Wastahti BNNP Sumut

Karutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Nimrot Sihotang memberikan penguatan kepada seluruh Pegawai terkait tugas dan fungsi masing-masing satuan kerja dalam mempertahankan yang sudah baik dan hal positif yang sudah dijalankan.

Baca juga Artikel ini  Terkait Tudingan Koperasi Kopkar AD Serobot Lahan, Berikut Bantahan dan Terbantahnya Pernyataan 'Sudirman'

Karutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut juga menyampaikan feedback positif yang sudah di capai. Dalam hal ini Rutan Klas 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut sudah di usulkan ke Tim Penilaian Internal (TPI) dalam hal penilaian WBK dan WBBM.

Baca juga Artikel ini  Sat Lantas Polres Serdang Bedagai Gelar Bakti Sosial, Bantu Warga Kurang Mampu

“Saya mengapresiasi setiap Pejabat serta Petugas yang sudah memberikan waktu dan keringatnya untuk kita sampai di tahap ini serta petugas harus memiliki rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan meraih WBK dan WBBM. Sesuai jargon kita harus CAIRR (Communicative, Active, Innovative, Responsive, dan Ready),” ucap Nimrot.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang