BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPemerintah

Azhari Penjabat Walikota Subulussalam Tetap Konsisten di Tupoksinya

294
×

Azhari Penjabat Walikota Subulussalam Tetap Konsisten di Tupoksinya

Sebarkan artikel ini

SUBULUSSALAM |1Kabar.com.  Banyaknya Tudingan yang disampaikan beberapa orang terhadap kinerja Penjabat Walikota Subulussalam Azhari,S Ag M.Si bahkan menuding seolah olah tidak netral atau tidak independen diatanggapi serius LSM Suara Putra Atjeh.

Kami melihat upaya beliau Pak Pj Walikota Subulussalam sudah cukup Arif menangani berbagai masalah penting di Kota Subulussalam. Komunikasi Sosial Politik yang dibangun pada semua Stakeholder tetap dalam upayanya menyejukkan kondisi Kota Subulussalam.

Kami mengapresiasi karena PJ Walikota tetap memberi kenyamanan dan mendengar semua masukan tokoh masyarakat termasuk Imuam Mukim,insan pers dan masukan dari LSM. Kami mengapresiasi langkah dan program beliau sebagai Putra Daerah Aceh berwawasan kebangsaan dan memiliki niat membangun Kota Subulussalam dengan Hati.” Jelas Anton Pimpinan LSM Suara Putra Aceh Kota Subulussalam.

PJ Walikota Subulussalam “Tetap Terlihat Konsisten & Netral, Menjalankan Roda Pemerintahan.” tutup LSM Suara Putra Aceh saat dimintai tanggapannya.

Redaksi:Syahbudin Padang**

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang