Berita TerkiniDaerahNasionalPolri

Bawa Sabu, Warga Medan Ditangkap Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi Saat Dirumah Makan

167
×

Bawa Sabu, Warga Medan Ditangkap Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi Saat Dirumah Makan

Sebarkan artikel ini

Tebing Tinggi | 1kabar.com

Satuan Reserse Narkoba Polres Tebing Tinggi kembali berhasil mengungkap peredaran Narkoba di wilayah hukumnya. Seorang Pria berinisial PSB (22 tahun) yang berasal dari Kota Medan ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Tebing Tinggi lantaran ketahuan membawa Narkoba jenis sabu.

“Awalnya pada hari Kamis siang (02/05/2024), Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Tebing Tingg mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang Pria yang mencurigakan sedang duduk di rumah makan di Jalan Yos Sudarso, Kota Tebing Tinggi,” sebut Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi, AKP. Wisnugraha Paramaartha melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP. Agus Arianto dalam keterangannya, Rabu (22/05/2024).

Baca juga Artikel ini  Kebakaran Hebat Hanguskan 10 Rumah di Bener Meriah: Tim Inafis Lakukan Penyelidikan

Berdasarkan informasi tersebut, Petugas mendatangi lokasi dimaksud dan melihat pelaku seorang diri sedang duduk didalam rumah makan. Lalu petugas menghampiri dan melakukan penggeledahan pada badan dan barang bawaan pelaku.

Baca juga Artikel ini  Prahara Agunan Kredit Debitur Dilaporkan Ke OJK, 'Mafia Perbankan' Diduga Leluasa Bekerja di Bank Sumut

“Dari hasil penggeledahan ditemukan dari tangan pelaku berupa satu buah plastik transparan yang berisi Narkoba jenis sabu seberat 94,45 Gram,” lanjutnya.

Kemudian Petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Mapolres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan lebih intensif dan proses pengembangan.

Baca juga Artikel ini  Kapolres Serdang Bedagai Menghadiri Tepung Tawar Jama'ah Haji Kabupaten Serdang Bedagai

“Dari pengakuan pelaku, dirinya akan mengedarkan Narkoba jenis sabu tersebut di wilayah Kota Tebing Tinggi. Namun berkat kesigapan Petugas di lapangan, pelaku dapat diamankan. Dan saat ini pelaku sudah mendekam di RTP Polres Tebing Tinggi untuk proses penyidikan,” tandasnya.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang