Berita TerkiniDaerahNasionalPolri

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polres Dairi Amankan Ibadah Kebaktian Isa Al-Masih

47
×

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polres Dairi Amankan Ibadah Kebaktian Isa Al-Masih

Sebarkan artikel ini

DAIRI | 1kabar.com

KapolresDairi, AKBP. Agus Bahari, P.A., SIK., SH., M.Si melalui Personil Polres Dairi melaksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian Gereja kenaikan Isa Al-Masih di wilayah hukum Polres Dairi dalam rangka untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Dairi.

Ada pun objek dan lokasi pengamanan yang di laksanakan di setiap Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Dairi, Kamis (09/05/2024).

Kegiatan ini, para Personil yang melaksanakan tugas pengamanan Ibadah Gereja Kebaktian kenaikan Isa Al-Masih yang berada di wilayah hukum Polres Dairi di awasi dan di kendalikan oleh Padal yang di unjuk melalui surat perintah yang di terbitkan Kapolres Dairi, yang mana para Personil yang bertugas melaksanakan kegiatan pengamanan mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai kegiatan di laksanakan dengan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Yang mana dalam kegiatan pengamanan Ibadah Gereja Kebaktian Isa Al-Masih tersebut Waka Polres Dairi, Kompol. Husnil M. Daulay, SH., SIK., MIK bersama Kabag Ops Polres Dairi,Kompol. Martualesi Sitepu, SH., MH melaksanaan pengecekan Personil yang sedang melaksanakan pengamanan.

Hal ini, pada pelaksanaan acara Ibadah Gereja Isa Al-Masih, Misa berlangsung aman dan tertib serta tidak ada gangguan dan ancaman teror dari pihak mana pun yang mana sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Dairi dalam keadaan aman dan kondusif.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang