Scroll untuk baca artikel
BeritaPolri

Bhabinkamtibmas Pupuan Atensi dan Monitoring Penyaluran Beras Bantuan Pangan Nasional Kepada Warga Binaan.

29
×

Bhabinkamtibmas Pupuan Atensi dan Monitoring Penyaluran Beras Bantuan Pangan Nasional Kepada Warga Binaan.

Sebarkan artikel ini

Gianyar | 1Kabar.com

Bhabinkamtibmas Desa Pupuan Kecamatan Tegallalang Aiptu I Ketut Suartana bersama Babinsa  melaksanakan Pemantauan dan pengamanan penyaluran bantuan pangan nasional berupa beras kepada masyarakat Desa Pupuan untuk bulan Juli 2024 yang berlokasi di pasar rakyat Desa Pupuan (11/7/2024)

Penyaluran  bantuan pangan yang bekerjasama dengan PT. Pos dan Giro Indonesia melakukan pendistribusian bantuan pangan beras dari pemerintah yang bertujuan untuk menunjang ketahanan pangan nasional untuk tahap ke VII tahun 2024 kepada warga masyarakat Desa Pupuan.

Baca juga Artikel ini  Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Tangkap Pengedar Narkoba Jenis Sabu di Kelurahan Besar

Ida Ayu Cipta Dewi dan I Nyoman Surpa Petugas dari Kantor PT. Pos dan Giro Indonesia yang ditugaskan dalam mendistribusikan beras tersebut,

Baca juga Artikel ini  Mendagri Apresiasi Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni, Tuntaskan Dana Pilkada Serentak Tahun 2024

Jumlah beras yang akan disalurkan kepada masyarakat di Desa Pupuan untuk 531 KK yang ada di desa Pupuan dan masing – masing KK akan mendapat bantuan beras sebanyak 10 kg, ungkap Nyoman Surpa.

Baca juga Artikel ini  Babinsa Komsos: Himbau Kamtibmas

Pendistribusian beras kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut wajib membawa KTP dan KK untuk kelengkapan dokumen dan pencairannya dengan sistem antre agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.(van/r)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang