BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPemerintah

BPG Belegen Mulia: Semua Data Terkait Penerima BLT Tetap Melalui Musyawarah Desa. Tak ada Yang Fiktif.

114
×

BPG Belegen Mulia: Semua Data Terkait Penerima BLT Tetap Melalui Musyawarah Desa. Tak ada Yang Fiktif.

Sebarkan artikel ini

SUBULSSALAM | 1Kabar.com.Terkait adanya salah satu berita Miring terkait Berita Online yang menuding Kepala Kampong Belegen Mulia yang monopoli penerima BLT hal ini diluruskan Oleh Ketua Badan Permusyawaratan Kampong bahwa informasi itu, tidaklah benar. Apalagi sampai mengancam Wartawannya.

Ketua BPK Syafii Saragih ” Pemberian Dana BLT kepada Martua Kepala Kampong tidaklah benar apalagi pemerintah kampong dituding Monopoli. Karena setiap data penerima BLT sudah diawali melalui Rapat didesa yang sudah melibatkan banyak Orang. Jadi Bukan Kepala desa yang menetapkan secara sendiri. Tapi melalui Pembahasan di desa.

Odok Angkat Martua Kepala Kampong Belegen Mulia dikompirmasi atas kebenaran penerima BLT menurutnya ” Tidak benar kami penerima BLT karena saya sudah penerima PKH. Saya tidak pernah mengancam Wartawan medya Online itu.

Kepala Desa Belegen Mulia Ali Imran dikompirmasi terkait penyaluran BLT menyatakan ” Tak pernah saya sendiri yang menentukan Penerima BLT tapi semuanya melalui musyawarah. Kami sendiripun Tak Pernah Mengancam Wartawan. Karena kami anggap pers adalah Mitra Pemerintahan Desa. Ujar Ali IMRAN Kepala Kampong Itu.

Redaksi: Mr Padang

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang