Berita

Butuh Perhatian Serius Terkait Sampah, Aroma Tak Sedap Mulai Tercium

249
×

Butuh Perhatian Serius Terkait Sampah, Aroma Tak Sedap Mulai Tercium

Sebarkan artikel ini

Redelong Bener Meriah | 1kabar.com

Didugan Keadaan ini Sudahlama berlangsung , tampa perubahan/ pembenahan kepada keadaan yang Sebagaimana mestinya .

Tidak diragukanlagi, bagi pengendara Roda 2 (Dua ), Tiga (3) dan. Empat (4 )., yang melintas di jalur ini pasti akan disuguhkan pemandangan mata oleh kondisi alam yang ada saat sekarang

Bukankah seharusnya setiap Lapisan Masyarakat dapat berfikir akanbetapa pentingnya sadar akan. Kebersihan?. pun demikian, juga pihak lain agardapat turut andil dalam peraktik pengendalian sampah dengan menyiapkan perencanaan matang demi masadepan manusia dan alam.

Padasebelumnya bukankah betapa indah tuhan menitipkan alam tersebut kepada kita selakumanusia yang berfikir?., tapi padakenyataannya hinggakini kesadaran tersebut seakan hanyalah angan hayalan yang tidak mengacu kepada perubaan nyata

Lebih Ironislagi, betapa. kotornya aliran sungai di bawah jembatan akses yang meng’apit antara Dua Desa yang sangat berdekatan tersebut., Apali kawasan ini juga diduga merupakan batas lingkungan MASJID Babusalam kabupaten Bener meriah dan desa Bale redelong .

Selama ini , kawasan yang dibanggakan masyarakatluas ternyata luput dari perhatian upaya perubahan. Aktifitas pengendara yang Melewati jembatan ini sangatlah terbilang lumayan ramai., mungkin karena akses jalan ini juga terbilang mudah untuk menuju ke akses pemerintahan, seperti : – kantor pemerintahan misalnya dan tempat ibadah / Masjid. / Oleh husra.

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang