BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPerusahaanPolri

Cegah Kecurangan Terhadap Konsumen, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Imbau Karyawan SPBU

93
×

Cegah Kecurangan Terhadap Konsumen, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Imbau Karyawan SPBU

Sebarkan artikel ini

Tebing Tinggi | 1kabar.com

Sebagai upaya mencegah terjadinya praktik kecurangan SPBU saat pengisian BBM terhadap konsumen, Personel Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan Patroli sambang dan mengimbau Karyawan di SPBU Simpang Beo, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Selasa (04/06/2024).

Kegiatan ini dipimpin Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi, AKP BSM Tarigan bersama KBO Sat Binmas, Aiptu Joni Zuardi, Staf Sat Binmas, Aipda J B Gultom dan Brigadir M Fadhil dengan melakukan sambang dan menemui Karyawan SPBU Simpang Beo Seraya menyampaikan agar tidak melakukan praktik curang dan tidak melakukan penimbunan BBM serta menyampaikan imbauan tentang pentingnya melayani masyarakat.

“Layani masyarakat dengan baik dan tidak melakukan kecurangan dalam pengisian BBM serta penimbunan BBM,” pesan Kasat Binmas.

Sementara kepada konsumen diimbau agar sabar dan tidak saling menyerobot serta mengikuti aturan saat membeli BBM di SPBU, selalu waspada dan melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal mencurigakan di sekitar SPBU.

“Apabila terjadi tindak pidana segera hubungi Call Center Polres Tebing Tinggi 110 dan WhatsApp Polres Tebing Tinggi Nomor 081260664044,” tandasnya.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang