BeritaPendidikan

Cut Farah Siswa UPTD SD 4 Bireuen Juara 2 Cipta Puisi Tingkat Nasional

43
×

Cut Farah Siswa UPTD SD 4 Bireuen Juara 2 Cipta Puisi Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini

Bireuen | 1Kabar. Com

Kepala UPTD SD Negeri 4 Bireuen ,Zahriani sangat berterima kasih dan Alhamdulillah atas berhasilnya anak didiknya Cut Farah yang sudah menduduki kelas VI sebagai juara 2 Cipta Puisi tingkat Nasional yang dilaksanakan di Jakarta.

Demikian ungkapan haru dan bahagia disampaikan Kepala UPTD SD Negeri 4 Bireuen ,Zahriani Cut Hasan didampingi Gurunya Mulyadi kepada wartawan media ini Selasa 28 Mei 2024 di ruangan kerjanya.

Baca juga Artikel ini  Partai Golkar Silaturahmi Ke Partai Gerindra, Kembalikan Formulir Bakal Calon (Bacalon) Bupati Deli Serdang

Zahriani menyebut pihaknya merasa bangga sekaligus pihaknya mengapresiasi terhadap Cut Farah siswi kelas VI SD 4 dan pembinanya guru honor yakni Oktavia Zuhra sehingga telah berhasil meraih juara 2 dalam ajang Cipta Baca Puisi Tingkat Nasional SD/MI yang diselenggarakan di Jakarta.

Disebutkan, mereka menerima pemberitahuan pengumuman pemenang lomba sudah pada April 2024 dan sekaligus dimasukkan ke dalam buku .

Baca juga Artikel ini  Jumat Berkah, Polsek Patumbak Bagi 200 Kotak Kue di Jalan Pertahanan

Alhamdulillah pada Senin kemarin terkait puisi secara nasional dengan mengangkat “Puisi berjudul Kemarau “. menerima penghargaan dan hadiah.

Semoga prestasi ini dapat memantik prestasi lainnya yang membawa harum nama Aceh,Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen kususnya UPTD SD Negeri 4 Bireuen.

Sementara itu sebut Zahriani pihaknya sudah bekerjasama dengan lembaga nasional di Jakarta dan sudah memperoleh penghargaan 4 kali berturut turut 2021 sampai 2024.

Baca juga Artikel ini  Pemkab Bener Meriah Gelar Rapat Teknis Pemberangkatan Calhaj Tahun 2024.

Selain itu dengan berhasilnya Cut Farah meraih Juara 2 cipta baca puisi ia telah mengharumkan nama Kabupaten Bireuen terutama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Terkait hal tersebut seyogianya memberikan penghargaan dan Apresiasi dari pihak Dinas P dan K Bireuen terhadap Cut Farah dan Seolah yang telah melakukan pembinaan dengan mendidiknya.( Nurdin Ismehram)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang