TNI

Dandim Berikan Arahan Dalam Pertemuan Gabungan Persit KCK Cab XX Dim 0103/Aceh Utara.

32
×

Dandim Berikan Arahan Dalam Pertemuan Gabungan Persit KCK Cab XX Dim 0103/Aceh Utara.

Sebarkan artikel ini

ACEH UTARA|1kabar.com

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letnan Kolonel Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., selaku pembina didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0103/Aceh Utara Ny. Raena Maidelsa Makhyar pada pertemuan gabungan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Persit yang berlangsung di Aula Sapta Marga Makodim 0103/Aceh Utara, Kecamatan Banda sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (30/05/2024).

Letkol Kav Makhyar memberikan arahan dan penekanan kepada anggota Persit dengan harapan seorang Persit harus pandai lebih banyak bersyukur apa yang telah Allah Swt berikan, menjaga kesehatan baik diri dan keluarga serta keharmonisan hubungan keluarga.

“Dan yang lebih penting lagi seorang anggota Persit harus bisa tampil menjadi sosok yang lebih kuat baik sebagai istri pendamping suami yang handal sekaligus sebagai ibu yang mengayomi dan membimbing anak-anaknya”, ujar Dandim.

Disamping itu, Dandim juga menghimbau kepada seluruh anggota Persit supaya lebih bijak dalam menggunakan media sosial, harus pintar-pintar dalam menyikapi media sosial dan tidak boleh terlalu sibuk dengan Medsos sehingga mengabaikan perhatian terhadap keluarga.

“Gunakan alat komunikasi maupun media sosial yang ada secara arif dan bijak karena lebih banyak dampak negatifnya dari pada positifnya, karena segala bentuk tindakan Persit apabila terjadi sesuatu yang negatif akan berdampak terhadap suami dan merugikan keluargaā€¯, pesanya.

“Sayangi dan cintai suami, dampingi serta dukung tugas suami, karena dibelakang kesuksesan seorang suami terdapat doa yang kuat dari seorang istri yang hebat”, tutup Dandim.

Pewarta: bung jal.

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang