BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPemerintahPolitik

Demokrat Partai Pertama Yang di Sambangi Rahudman Harahap Untuk Mendaftar di Pilkada Tahun 2024

122
×

Demokrat Partai Pertama Yang di Sambangi Rahudman Harahap Untuk Mendaftar di Pilkada Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

MEDAN | 1kabar.com

Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Medan, JalanMangkara Nomor : 55 Medan hari ini disambangi mantan Wali Kota Medan, Rahudman Harahap dan di sambut langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Medan, H. Iswanda Ramli, SE didampingi oleh Bendahara Partai Demokrat Kota Medan, Irwan Sihombing, SE dan Ketua Tim Penjaringan Calon Walikota/Wakil Walikota Medan, Husen Lubis beserta Jajaran, Sabtu, 18 Mei 2024.

Baca juga Artikel ini  Polres Bener Meriah Lakukan Jum’at Bersih (Berbagi Kasih) Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Sesama

Kedatangan mantan Wali Kota Medan tersebut berkaitan dengan adanya kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang ada di Kota Medan Tahun 2024 ini.

“Rahudman Harahap menyampaikan bahwa Partai Demokrat adalah Partai pertama yang ia sambangi untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Walikota/Wakil Walikota Medan dan memiliki banyak history diperjalanan Politik dirinya,” ungkapnya.

Bersama Partai Demokrat di Tahun 2010 yang lalu ia memenangkan menjadi Wali Kota Medan di kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun tersebut.

Baca juga Artikel ini  Pemkab Bener Meriah Gelar Pelatihan Pemanfaatan Pengisian E-Raport Tingkat SD Bagi Kepala Sekolah, Guru Serta Operator.

Apalagi dengan adanya sahabat beliau yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Medan, H. Iswanda Ramli, SE yang dimana bersama-sama di Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2010 yang lalu juga memperjuangkan beliau menghantarkan menjadi orang Nomor 1 di masa itu.

Hubungan erat antara Rahudman Harahap dengan Nanda sapaan akrab dari H. Iswanda Ramli, SE yang telah terjalin sudah saat lama membuatnya merasa bangga saat tiba di Kantor Sekretariat Partai Demokrat.

Baca juga Artikel ini  Waka Polres Dairi Sosialisasikan Untuk Cegah Bullying di Sekolah

Rahudman Harahap adalah orang ke 18 mendaftar di Partai Demokrat Kota Medan yang sebelumnya juga sudah ada juga mantan Wali Kota Medan yaitu Ir. H. Ahyar Nasution, M.Si yang merupakan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumut.(***)

Editor : (Chaidir Toweren)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang