BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPolri

Dipertigaan Mesjid Agung Kabanjahe, Sat Lantas Polres Tanah Karo Rutinkan Gatur Setiap Hari

91
×

Dipertigaan Mesjid Agung Kabanjahe, Sat Lantas Polres Tanah Karo Rutinkan Gatur Setiap Hari

Sebarkan artikel ini

Karo | 1kabar.com

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo gencar melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari, Sabtu (25/05/2024) di Pertigaan Simpang 3 Mesjid Agung Kabanjahe. Kegiatan tersebut merupakan rutinitas dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di awal pagi hari.

Baca juga Artikel ini  Tim Gabungan Polresta Manado Berhasil Mengamankan Pelaku Kekerasan Seksual di Tuminting

Kapolres Tanah Karo, AKBP. Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Lantas Polres Tanah Karo, AKP. Rabiah Adawiyah, S.H., mengatakan bahwa pihaknya mulai pukul 06.30 WIB, setiap Personil sudah menempati di pos-pos yang ditentukan untuk melakukan pengaturan di jalan-jalan yang dipadati dengan pengguna jalan dan sekolah-sekolah.

Baca juga Artikel ini  Personel Rayon Samapta Gencarkan Patroli di Kelurahan Banjer untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

“Kegiatan pengaturan rutin ini dilakukan setiap pagi hari oleh Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,” terangnya.

Selain bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas, dikatakannya juga mengantisipasi terjadinya laka lantas dan juga pelanggaran berlalu lintas. “Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di Jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” katanya.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Baca juga Artikel ini  Ketua PERWAL : Pj Walikota Langsa Harus Bersikap Tegas Terkait Bimtek

 

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang