BeritaDaerahNasionalPolitik

Doa Pesejuk Rumah Pemenangan Untuk Dua Priode

444
×

Doa Pesejuk Rumah Pemenangan Untuk Dua Priode

Sebarkan artikel ini

Subulussalam, |1Kabar.com. Rumah Pemenangan H. Affan Alfian Bintang dikukuhkan dengan semangat Doa dan Kearifan Lokal Peesejuk dengan berbagai rangkaian acara kepedulian untuk anak anak Yatim. Rumah Pemenangan H. Affan Alfian, SE bertempat di Jalan PU Lama kampong Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, (02/06/24).

Menurut Bintang Fungsi Rumah Pemenangan ini selain menampung aspirasi dari masyarakat juga untuk menyemangati Keluarga, Tiim Pemenangan serta menjadi sarana silaturahmi Partai Hanura Kota Subulussalam. Dari kegiatan ini juga kita harapkan ke enam Kader Hanura DPRK Terpilih diharapkan memberi kontribusi yang nyata pada masyarakat untuk bekerja dan berbagi pada Masyarakat Sada Kata Subulussalam.

Tampak Hadir Ketua KTNA H. Abdul Hamid Padang(Zoka), para Tokoh Masyarakat Kota Subulussalam, para Kaum Ibu Perwiritan dan sejumlah Anak Yatim, perwakilan Tokoh Masyarakat Kecamatan Penanggalan, Tokoh masyarakat Kecamatan Simpang Kiri, Longkip, Sultan Daulat dan Kecamatan Ronding.

Substansi Penting yang dilahirkan dari kegiatan Peesejuk saat Pengukuhan Rumah Pemenangan H. Affan Alfian Bintang, SE adalah menimbulkan semangat dan rasa kegotong royongan, bangkitkan kearifan Lokal, tentunya dengan semangat DOA dan KEARIFAN LOKAL PEESEJUK.

“Mudah mudahan semangat rasa kegotong royongan serta kebersamaan pembangunan POSKO benar-benar untuk berjuang melanjutkan Pembangunan dan perbaikan atas kepemimpinan H. Affan Alfian Bintang untuk Kedua Periode yang lebih baik.” Harap sejumlah Tokoh Masyarakat Sada Kata Subulussalam yang berhadir

Syahbudin.Padang. melaporkan dari geduh putih H. Affan alfian bintang dari subulussalam

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang