Berita TerkiniDaerahNasionalPolitik

DPC Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang Membuka Penjaringan dan Pendaftaran Calon Kepala Daerah Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang

72
×

DPC Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang Membuka Penjaringan dan Pendaftaran Calon Kepala Daerah Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | 1kabar.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Deli Serdang membuka penjaringan/pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang 10 hingga 17 Mei 2024.

Dalam hal ini Partai Gerindra yang terakhir membuka penjaringan pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang, Jum’at (10/05/2024).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Deli Serdang, Zakky Shahri, SH mengharapkan, nantinya Calon yang di dukung Partainya akan dapat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Deli Serdang.

“Insya Allah Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang yang di dukung Partai Gerindra menang,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Deli Serdang, Zakky Shahri, SH saat rapat pembentukan Panitia Penjaringan dan Pendaftaran di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Deli Serdang, Jumat (10/05/2024).

Zakky mendorong seluruh Kader yang potensial untuk mendaftar ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang, namun tidak menutup bagi masyarakat umum yang juga ingin membangun Kabupaten Deli Serdang juga turut mendaftar. “Mari kawan-kawan Kader Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang untuk mendaftar, karena saya tau banyak yang berpotensi untuk maju. Tapi ini tidak menutup bagi para tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Deli Serdang untuk ikut juga mendaftar,” ujarnya.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang, Zakky Shahri, SH Partai Gerindra nantinya akan mempertimbangkan siapa sosok yang di dukung dengan melihat potensi-potensi yang ada. “Karena kita tau DPP Partai Gerindra itu menunjuk berdasarkan potensi Kader, bisa Bupati atau Wakil Bupati Deli Serdang. Kalau misalnya nanti Bupatinya dari luar Kader, maka Kader Partai Gerindra wajib untuk mendampingi atau sebaliknya. Jadi, siapa pun yang di tunjuk harus kita terima dan bekerja sungguh-sungguh,” sebutnya.

Sebagai Partai pemenang di Kabupaten Deli Serdang, sejumlah Bakal Calon (Bacalon) sebelum di buka penjaringan telah melirik Partai Gerindra sebagai kendaraan untuk mengantarkan menjadi orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten Deli Serdang. Hal ini di benarkan Zakky beberapa Bakal Calon (Bacalon) sebelumnya sudah berkomunikasi dengannya dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) mempertanyakan kapan Partai Gerindra membuka penjaringan. Karenanya, Zakky menyampaikan kepada Kader Partai Gerindra dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Deli Serdang Tahun ini wajib untuk maju.

“Karena kita sebagai Partai pemenang di Kabupaten Deli Serdang kepengen untuk mendapatkan amanah di Kabupaten ini. Kalau Pemilihan Umum (Pemilu) sudah kita buktikan berkat kerja sama dengan kawan-kawan sudah dua kali kita memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) dan juga khususnya memenangkan Bapak Prabowo Subianto di Kabupaten Deli Serdang yaitu Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dan 2029,” ungkapnya.

Dengan telah di bentuknya Tim Penjaringan Pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang, Zakky menyebut nantinya dapat menjaring orang-orang yang berpotensi sehingga melahirkan kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Deli Serdang.

“Kita membentuk Panitia penjaringan untuk bekerja dalam rangka memberikan formulir dan menerima formulir pendaftaran bagi warga Kabupaten Deli Serdang yang berkeinginan untuk memajukan Kabupaten Deli Serdang ini kedepannya. Jadi untuk Panitia penjaringan ini di ketuai oleh Pak Kustomo dan Seketaris Pak Kamaruzzaman di bantu beberapa Pengurus,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Penjaringan dan Pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang, Kustomo mengharapkan kerja-kerja Tim nantinya dapat berjalan dengan baik.

“Semoga bisa melaksanakan penjaringan sebaik-baiknya agar dapat melahirkan pemimpin yang dapat memajukan Kabupaten Deli Serdang,” katanya.

Kustomo yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang itu juga mengharapkan Calon yang di dukung Partai Gerindra dapat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). “Jadi ini posisi strategis Bapak Prabowo Subianto Ketua Umum kita Presiden. Partai kita pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Deli Serdang. Maka harapan kita posisi eksekutifnya Kader kita atau yang kita dukung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Deli Serdang dapat kita menangkan,” sebutnya.

Sedangkan penjaringan dan pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang, Kamaruzzaman menambahkan walau pun Partai Gerindra yang terakhir membuka penjaringan dan pendaftaran akan tetapi Partainyalah yang lebih siap menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

“Partai Gerindra membuka penjaringan, maka dapat mengeksplor dan lebih bagus dari Partai lainnya. Sehingga yang di dukung Partai Gerindra dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Deli Serdang,” ucapnya.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang