BeritaDaerah

DPMPTSP Bireuen Sosialisasi Kemudahan Penanaman Modal Bagi Pelaku Usaha

43
×

DPMPTSP Bireuen Sosialisasi Kemudahan Penanaman Modal Bagi Pelaku Usaha

Sebarkan artikel ini

Bireuen | 1 Kabar.com

Dinas Penanam Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bireuen Kamis, (30/05/2024) melaksanakan kegiatan sosialisasi penetapan pemberian fasilitas insentif dan kemudahan penanaman modal di kabupaten Bireuen diruang Offroom Pusat Pemerintahan Kantor Bupati Bireuen.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 31orang peserta yang terdiri dari 20 orang pelaku usaha dan 11 unsur dari SKPK terkait sebagai tim penilai pelaksanaan insentif dan kemudahan penanaman modal.

“Ada dua orang yang menjadi narasumber kegiatan tersebut Rahmadani M. Bus merupakan Kabid Perencanaan Pengembangan Penanaman Modal DPMPTSP Aceh dan DR. Sri Wahyuni SE MSi merupakan Dekan Fakultas Ekonomi Al-Muslim Bireuen”.

Selanjutnya Sekda Kabupaten Bireuen Ir. Ibrahim, M.Si diwakili Asisten II Dailami, S.Hut dalam sambutannya menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah mensosialisasikan Peraturan Bupati Bireuen nomor 29 Tahun 2023 Tentang Pemberian Kemudahan Insentif dan Kemudahan Penanaman dalam kabupaten Bireuen

“Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan semangat kepada pelaku usaha dalam pengembangan usahanya sehingga akan tumbuh berkembang dan dapat bersaing dalam menciptakan produksi yang berkualitas sekaligus juga bisa membuka lapangan kerja baru sehingga perekonomian masyarakat semakin meningkat”. Katanya.
(Wardi)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang