Berita

Forkopimda Aceh Singkil Peringati Hari Lahir Pancasila Bersama SKPK Secara Khidmat

42
×

Forkopimda Aceh Singkil Peringati Hari Lahir Pancasila Bersama SKPK Secara Khidmat

Sebarkan artikel ini

Aceh Singkil | 1kabar.com

Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Aceh Singkil memperingati hari kelahiran Pancasila dipelataran Kantor Pemerintah daerah Kabupaten Aceh Singkil. (1/06/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim Dandim Aceh Singkil saat Upacara Kelahiran Pancasila Sabtu 1 Juni 2024 terlihat berlangsung Khidmat.

Tampak saat upacara KETUA DAN PIMPINAN DPRK ACEH SINGKIL , DANDIM 0109 ACEH SINGKIL;, KAPOLRES ACEH SINGKIL; KEPALA KEJAKSAAN NEGERI SINGKIL, KETUA PENGADILAN NEGERI SINGKIL, KETUA MAHKAMAH SYARI’AH SINGKIL, KETUA MAJELIS PERMUSYAWARATAN ULAMA
(MPU) ACEH SINGKIL, SEKDA, PARA ASISTEN/STAF AHLI , BUPATI/PARA KEPALA SKPK, LEMBAGA KEISTIMEWAAN, KEPALA INSTANSI VERTIKAL, PARA
PEMANGKU KEPENTINGAN.

Baca juga Artikel ini  Sekda H Timur Tumanggor Hadiri MUSKERCAB II PCNU Kabupaten Deli Serdang

Substasi terpenting yang disampaikan Inspektur pemberi amanatnya Dandim 0119 Aceh Singkil
“Lewat Pancasila kita yang terdiri beragam suku, budaya bahasa, bersatu dalam satu atap yaitu Indonesia. Pancasila merupakan cara pandang dalam mencapai kesejahteraan bangsa bersama untuk itu mari kita menjaga jiwa. Perbedaan diantara kita, merupakan Aset kekayaan yang dimiliki bangsa Indonesia.

Baca juga Artikel ini  KPU Badung Maksimalkan 600 Pemilih di Satu TPS., Targetkan 9O Persen suara

“Selain regulasi yang berlandaskan pada semangat dan Jiwa pancasila kita juga perlu keteladanan yang tercermin dari etika, integritas dan karakter para pemimpin dan rakyat Indonesia,”

Baca juga Artikel ini  Gelar Latihan Penanggulangan Situasi Darurat, Bandara I Gusti Ngurah Rai Mantapkan kesiapan Personil

“Mengajak seluruh Komponen untuk Bersama sama bergotongroyong merawat anugrah Pancasila melalui peringatan hari lahir Pancasila, 1 juni. Kita harus bekerjasama dan berkaborasi menjaga kerukunan dan keutuhan sebagai wujud pengamalan nilai nilai Pancasila. Demikian Dandim 0119 Aceh Singkil menutup amanatnya.

Redaksi:Mr Padang

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang