Berita Terkini

Gayo Lues Hilang Sinyal Telkomsel Selama 6 Jam

4
×

Gayo Lues Hilang Sinyal Telkomsel Selama 6 Jam

Sebarkan artikel ini

Blangkejeren | 1kabar.com

Masyarakat kabupaten Gayo Lues mengeluhkan sinyal telkomsel sejak jam 15:00 WIB hilang, sehingga komunikasi tidak dapat dilakukan baik melalui whatsapp ataupun telepon seluler, Sabtu (8/6/2024).

Wahyu salah seorang masyarakat kota Blang Kejeren mengatakan kepada 1kabar.com, “biasanya sinyal hilang paling lama sekitar 30 menit itupun bila terjadi longsor ataupun hujan lebat. Yang terjadi hari ini sunguh menimbulkan tanda tanya besar,” Ujarnya.

Hal yang terjadi hari ini bukan hanya terjadi pada jaringan handphone, tetapi jaringan wifi juga tidak berfungsi sehingg masyarakat tidak dapat melalukan transaksi pengisian pulsa, pengisian token listrik serta transaksi melalui Link perbankan, tambahnya.

Pantauan 1kabar.com, jaringan telekomunikasi baru normal, pada pukul 21:30 WIB. Masyarakat meminta kepada pengelola jaringan seluler yang ada di kabupaten Gayo Lues agar memperhatikan keluhan masyarakat Kabupaten Gayo Lues, jangan sampai hal seperti ini terulang kembali, karena kabupaten Gayo Lues salah satu kabupaten yang jauh dari pusat ibukota. (075)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang