Berita TerkiniDaerahNasionalPolitik

H. Affan Alfian, SE Daftarkan Diri Balon Walikota Subulussalam ke DPC. Partai Nasdem

169
×

H. Affan Alfian, SE Daftarkan Diri Balon Walikota Subulussalam ke DPC. Partai Nasdem

Sebarkan artikel ini

Subulussalam | 1Kabar.com. Partai NasDem Kota Subulussalam yang telah melahirkan dua kadernya menjadi anggota DPRK Subulussalam terpilih pada tahun 2024-2029, kini Partai NasDem telah resmi mengumumkan menjaring Bakal Calon Walikota atau Wakil Walikota Subulussalam pada November mendatang baik Internal maupun eksternal Partai NasDem, dan penjaringan ini di mulai dari tanggal 1 sampai hari ini tanggal 7 Mei 2024.

Semangat mengusung kandidat Potret Pemimpin untuk Pilkada Kota Subulussalam semakin menggeliat.

Sejumlah Tokoh masyarakat, komunitas Masyarakat Adat dan Komunitas Masyarakat Daerah Aliran Sungai Singkil Kombih-Lae Soraya serta pemerhati Sosial, ikut mendaftarkan H. Affan Alfian Bintang, SE ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem Kota Subulussalam dan diterima Pimpinan Partai Nasdem Jaminuddin serta Panitia Penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam. Selasa (7/5/2024).

Ketua Partai Nasdem Kota Subulussalam Jaminuddin dipenyampaiaannya ” Sejak hari ini kita melakukan Penjaringan untuk Balon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam. Penjaringan dilakukan secara profesional dan dilaksanakaan seleksi berjenjang dan nanti diputuskan oleh Tim dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem setelah menerima masukan baik dari tingkat Kota maupun dari tingkat DPW Partai Nasdem Aceh.

H. Affan Alfian usai mendaftarkan diri sebagai Balon Walikota Subulussalam menyatakan ” Secara prosedur kita sudah mendaftar ke panitia penjaringan Balon Walikota Subulussalam ke Partai Nasdem. Kelengkapan administrasi akan kita lengkapi sebagaimana aturan yang sudah diterapkan panitia Penjaringan Walikota di Partai Nasdem. Selanjutnya kita akan menunggu prosedur atau ketetapan dari partai Nasdem nantinya. ” Ujar Bintang yang dikenal sahabat semua suku tersebut.

H. Affan Alfian Bintang merupakan Balon Incamben yang telah menjabat sebagai Walikota Subulussalam selama satu periode. H. Affan Alfian dikenal selama ini, pemberi perhatian kepedulian khusus pada nasib kaum Dhuafa dan jompo dalam programnya ” bekerja dan berbagi dengan rakyat.”

Pada hari ini Selasa yang merupakan hari terakhir mendaftar, salah satu Bakal Calon Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE yang juga merupakan Walikota Subulussalam aktif mendaftarkan diri ke Posko Partai NasDem Kota Subulussalam jalan Prof. Ali Hasjmy atau yang sering di sebut jalan menuju Pendopo Walikota Subulussalam.

H. Affan Alfian Bintang, SE di dampingi oleh Tim Suksesnya menyerahkan berkas formulir yang telah di ambil dan langsung menyerahkannya kepada Ketua Tim Penjaringan Partai NasDem Kota Subulussalam Gunawan yang di dampingi Ketua DPD Partai NasDem Kota Subulussalam Jaminuddin. B, S.PdI.,M.Si beserta para Pengurus serta para Ketua DPC Partai NasDem di seluruh Kecamatan dalam Wilayah Kota Subulussalam.

Gunawan yang juga sebagai Sekretaris Partai NasDem Kota Subulussalam menyambut baik terhadap Bakal Calon Walikota Subulussalam H. Bintang dan kita akan melaksanakan rapat Pleno esok hari Rabu 8 Mei 2024 dan seterusnya akan kita berikan berkas ini kepada DPW dan DPP untuk di lakukan proses lanjutan.

Selain H. Affan Alfian Bintang, SE kita akan menunggu para Bakal Calon Walikota atau Wakil Walikota Subulussalam yang telah mengambil Formulir beberapa hari yang lalu dan kita akan tutup pendaftaran hari ini, dengan penjaringan yang terbuka, NasDem ingin menjadi Partai terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung. Tutup Gunawan.

Redaksi:Syahbudin Padank

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang